Jelang Penutupan, Satgas TMMD Kebut Penyelesaian Proyek

Prajurit TNI dibantu warga menyelesaikan proyek pembangunan talut dan pengerasan jalan dengan beton di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Sleman, Jumat (9/11/2018). - Ist
09 November 2018 22:15 WIB Yudhi Kusdiyanto Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0732 Sleman di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, segera berakhir. Kegiatan tersebut bakal ditutup melalui upacara di lapangan Desa Balecatur, Selasa (13/11/2018).

Komandan Kodim 0732 Sleman, Letkol Inf Diantoro, menyatakan berbagai program pembangunan fisik yang dilaksanakan selama sebulan saat ini sudah hampir rampung. "Kami berharap hingga berakhirnya kegiatan, semua target tercapai dan sisa pekerjaan dapat berjalan dengan lancar," katanya, Jumat (9/11).

Kepala Desa Balecatur, Sebrat Haryanti, mengungkapkan masyarakat Desa Belacatur akan terus ikut berpartisipasi mendukung semua kegiatan TMMD, mulai dari awal sampai dengan menjelang penutupan. "Secara pribadi dan mewakili warga Desa Balecatur kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Kodim 0732 Sleman yang telah mengubah wajah Desa Balecatur menjadi lebih baik. Semoga kerja sama antara warga dengan prajurit TNI bisa terus berlangsung," katanya.