Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: UGM Tak Akan DO Pemerkosa

Nina Atmasari
Sabtu, 10 November 2018 - 10:02 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: UGM Tak Akan DO Pemerkosa Harian Jogja edisi Sabtu (10/11 - 2018)

Advertisement

UGM Tak Akan DO Pemerkosa
SLEMAN- UGM tidak berencana men-drop out (DO) HS, mahasiswa Fakultas Teknik yang diduga memperkosa mahasiswi Fisipol saat KKN tahun lalu.

Data Caleg Koruptor Bisa untuk Kampanye
JAKARTA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan nama-nama koruptor yang akan menjadi calon anggota legislatif (caleg) dalam Pemilu 2019.

Advertisement

Singapura, Pintu Gerbang Masuk ke Asia
Luas wilayah Singapura sekitar 722,5 kilometer persegi, sedikit lebih luas dari Kota Jakarta yang kira-kira 661 kilometer persegi dengan 0,01% dari total wilayah Indonesia. Adapun jumlah penduduk Negeri Merlion sebanyak 5,63 juta jiwa, sedangkan Ibu Kota Jakarta lebih dari 10 juta jiwa.

Plus Minus Laptop Rasa Desktop
Di tengah dominasi prosesor Intel, rasanya jarang menemukan komputer jinjing dengan otak dari pembuat prosesor lain seperti AMD. Acer Aspire 3 A315 41 RLC adalah salah satu di antaranya.

Menjangkau Pencinta Hidup Sehat
Saat ini gaya hidup sehat semakin populer. Pupuk organik pun kecipratan tenar sebagai salah satu pilihan konsumsi.

Tamu Datang Sedang Guncang
DORTMUND- Bayern Munich dalam kondisi serba sulit menjelang lawatan ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Minggu (11/11) dini hari WIB.

Suporter PSS Dilarang Nonton 2 Laga
SLEMAN- Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya memberikan hukuman kepada Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSS Sleman menyusul insiden tidak mengenakkan yang dialami Madura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/11) sore.

BPBD Sleman Kebanjiran Laporan
SLEMAN- Sepanjang pekan ini, tepatnya saat hujan deras melanda wilayah DIY, sejumlah laporan kerusakan diterima oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sleman.

Hanya 6% Peserta Lolos Passing Grade
SLEMAN- Seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Sleman berlangsung selama tiga hari dimulai Kamis (8/11) sampai Sabtu (10/11). Di hari pertama, dari 1.663 orang pendaftar yang mengikuti seleksi, hanya sekitar 6% peserta yang lolos passing grade.

Waspadai Kasus DBD Selama Musim Hujan
JOGJA- Warga diminta mewaspadai penyakit demam berdarah seiring datangnya musim hujan tahun ini. Meskipun tahun ini kasus demam berdarah di Jogja cenderung turun, namun bukan berarti potensi penyakit ini disepelekan.

Ribuan Personel Siap Amankan Pesta Demokrasi
PENGASIH- Kepolisian Resor Kulonprogo siap mengamankan gelaran Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Umum Presiden 2019 dengan menerjunkan 1.187 personel. Ribuan personel yang ditugaskan hingga Oktober tahun depan ini dibekali sarana prasarana (sapras) penunjang pengamanan.

Pelanggar Kebanyakan Bocah
WONOSARI- Sedikitnya 2.895 pelanggar terjaring razia Operasi Zebra Progo 2018 yang dimulai sejak Selasa (30/10) lalu. Jumlah tilang terbanyak didominasi anak di bawah umur yang mencapai 70%.

UGM Tegaskan Diri Antikekerasan
JOGJA- UGM komitmen menjadi kampus yang nirkekerasan. Bahkan komitmen tersebut beberapa di antaranya telah dituangkan dalam Peraturan Rektor tentang Tata Perilaku mahasiswa yang diterbitkan 2013 dan saat ini telah mengalami sejumlah perbaikan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan Harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses versi digital dengan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tertidur 22 Tahun Gunung Ruang Erupsi, Gempa hingga 944 Kali dalam Satu Hari

News
| Kamis, 18 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement