Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : UGM Kaji Ulang Sanksi untuk Pemerkosa

Nina Atmasari
Selasa, 13 November 2018 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : UGM Kaji Ulang Sanksi untuk Pemerkosa Harian Jogja edisi Selasa (13/11 - 2018)

Advertisement

UGM Kaji Ulang Sanksi untuk Pemerkosa
SLEMAN- UGM akan membentuk Tim Etik yang mengolah ulang hasil penyelidikan Tim Investigasi terhadap dugaan pemerkosaan mahasiswi Fisipol oleh mahasiswa Fakultas Teknik. Tim Etik akan menelurkan rekomendasi lanjutan, termasuk kemungkinan sanksi drop out (DO) untuk pelaku.

Mudik 2019, JKT-SBY Bisa Ditempuh 10 Jam
JOMBANG- Waktu tempuh Jakarta-Surabaya dan sebaliknya bakal terpangkas signifikan berkat adanya Tol Trans Jawa.

Advertisement

2019, Perhotelan Tambah 50.000 Kamar Baru
JAKARTA- Para mengusaha memperkirakan tambahan kamar hotel untuk 2019 mencapai 50.000 unit, guna mengakomodasi kebutuhan wisatawan mancanegara.

Mendeteksi Gerakan Biar Aman
Salah satu perusahaan di Beijing, Tiongkok, Watrix, memaksimalkan kemajuan teknologi dengan mencitpakan alat pengaman terbaru, yaitu kamera pendeteksi gerak, dengan teknologi giat recognition. Kamera tersebut telah diujicobakan Kepolisian Beijing dan Kepolisian Shanghai.

Demi Peran, DO Belajar Tap Dancing
Meski lebih dahulu dikenal sebagai seorang Idol, DO telah membuktikan bajwa dirinya piawai dalam berseni peran. Setelah serial drama 100 Days My Prince, Proyek pria 25 tahun ini selanjutnya adalah film Saving Kids.

Kata Terakhir, Sesak Napas
ISTANBUL- Kata-kata terakhir wartawan Arab Saudi Jamal Khashoggi sebelum dibunuh diungkapkan oleh surat kabar propemerintah Turki, Sabah.

Hati-Hati dengan Provokasi
JAKARTA- Indonesia cukup lama tidak bertemu Timor Leste pada level tim senior sepak bola. Pertemuan di Piala AFF nanti merupakan perjumpaan kali pertama bagi kedua tim sejak 2014 alias empat tahun silam.

Sapu Bersih Dua Laga Kandang
SUMENEP- PSS Sleman harus menyapu bersih laga kandang jika ingin mewujudkan mimpinya lolos ke Liga 1 musim depan.

Bianglala Sekaten Ditutup Sementara
JOGJA- Pascainsiden bianglala Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) 2018 di Alun-Alun Utara pada Minggu (11/11) malam, operasional wahana itu langsung ditutup dan dibongkar. Ke depan, Pemkot bakal memperketat syarat pengoperasian wahana permainan saat PMPS.

Bikin E-KTP Tak Perlu Surat Pengantar RT/RW
JOGJA- Pengurusan KTP elektronik (e-KTP) yang baru maupun karena hilang hilang kini tidak perlu menyertakan surat pengantar dari Ketua RT dan RW. Hal serupa juga berlaku untuk pengurusan administrasi lain seperti Kartu Keluarga, Kartu Identitas Anak (KIA).

Jumlah Pemilih Bertambah Lagi
WONOSARI- Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 di Gunungkidul bertambah lagi setelah sempat berkurang berdasarkan perbaikan pertama pada Agustus lalu.

Sistem Aduan Aspirasiku Harus Dibenahi
PENGASIH- Aplikasi Aspirasiku yang merupakan wadah penyaluran aspirasi masyarakat untuk menyampaikan kritikan dan usulan kepada DPRD Kulonprogo belum berfungsi maksimal. Aplikasi yang diluncurkan sejak 2017 itu tak maksimal lantaran terkendala jaringan yang belum memadai.

Masih Ada 500 Dosen Belum S-2
JOGJA- Dari 7.500 dosen perguruan tinggi swasta (PTS) di DIY, masih ada 500 dosen yang belum berpendidikan S-2. Salah satu alasannya adalah ketiadaan program studi S-2 yang linier dengan pendidikan sebelumnya.

Sentuhan Personal di Perbankan
Teknologi informasi berkembang pesat dan mulai menyebar ke seluruh lini sektoral. Tak terkecuali industri perbankan yang kini kian bersaing ketat dengan industri jasa keuangan berbasis digital.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja di agen terdekat dengan harga Rp3.000.
Anda juga dapat mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Iran Bantah Penyebab Hancurnya Gedung Pembangkit Listrik Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement