Advertisement

MMBP Serahkan Bantuan ke Ngloro Saptosari

Rheisnayu Cyntara
Kamis, 15 November 2018 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
MMBP Serahkan Bantuan ke Ngloro Saptosari Perwakilan dari Muda Mudi Bhakti Putera (MMBP) Yogyakarta menyerahkan bantuan ke Kepala Desa Tekik, Sarwoto di Ngloro Saptosari, Tekik, Wonosari, Gunungkidul. - Ist./Muda Mudi Bhakti Putera Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Paguyuban Warga Tionghoa Muda Mudi Bhakti Putera (MMBP) Yogyakarta kembali menggelar kegiatan bakti sosial pada Rabu dan Minggu (7 & 11/11) di Ngloro Saptosari, Tekik, Wonosari, Gunungkidul. Bakti sosial ini diadakan dalam rangka membantu warga Gunungkidul yang terdampak kemarau panjang.

Ketua MMBP Yogyakarta Kus Sentono Halim mengatakan bantuan yang disalurkan kepada warga desa, dikirim secara bertahap. Yakni berupa empat tangki air bersih, pompa jet 100 simizu, dan bantuan sembako yang diserahkan oleh beberapa perwakilan dari pengurus dan anggota MMBP Yogyakarta kepada Kepala Desa Tekik, Sarwoto.

Advertisement

Menurut Kus bakti sosial ini diadakan sebagai bentuk rasa kepedulian para muda mudi Tionghoa Yogyakarta terhadap sesama. Tanpa membedakan suku, agama, ras dan antar golongan. "Kami berharap kegiatan bakti sosial seperti ini terus dilakukan oleh organisasi sosial lain terutama para muda-mudinya untuk mempererat persaudaraan dengan saudara sebangsa se-Tanah Air," katanya dalam rilis, Rabu (14/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement