Dukung PSS Sleman, 70 Orang Pejabat Pemkab Ikut ke Bogor

Bupati Sleman Sri Purnomo - Dokumen Harian Jogja
04 Desember 2018 20:15 WIB Fahmi Ahmad Burhan Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Pemkab Sleman ikut mendukung PSS Sleman di laga final Liga 2 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018). Rombongan dipimpin langsung oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo, dan Wakil Bupati, Sri Muslimatun.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sleman, Agung Armawanta, mengatakan rombongan dari Pemkab Sleman berangkat ke Bogor untuk memberikan dukungannya kepada PSS Sleman di laga final Liga 2. "Ada 70 orang yang berangkat, termasuk Bupati, Wakil Bupati, sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, serta sejumlah," katanya, Selasa.

Agung mengatakan hadirnya sejumlah pejabat di Pemkab Sleman sebagai bentuk dukungan karena PSS Sleman sebagai klub sepak bola kebanggaan warga Sleman berhasil masuk final Liga 2 Indonesia. "Pada Kamis [6/12/2018] kami juga akan mendukung mereka dalam bentuk apresiasi hasil Liga 2 di Rumah Dinas Bupati," kata Agung.

Bupati Sleman, Sri Purnomo, mengatakan dengan dukungan tersebut harapannya memberikan semangat moril bagi PSS Sleman. "Kami membawa rombongan dari Pemkab Sleman untuk menyaksikan langsung pertandingan di Bogor. Sejumlah camat juga ikut mendampingi karena sebagian besar suporter merupakan warga mereka," kata Sri Purnomo, Selasa.

Ia memperkirakan sekitar 15.000 suporter PSS Sleman hadir di Stadion Pakansari untuk menyaksikan laga tersebut. Tidak hanya di laga final, sebelumnya, Bupati Sleman hadir saat laga semifinal PSS Sleman melawan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman.