Warga Karangmojo Ditemukan Meninggal di Ladang

Ilustrasi mayat. - JIBI
06 Desember 2018 05:17 WIB David Kurniawan Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Sutrisno,50, warga Dusun Karangmojo 1, Karangmojo, Kecamatan Karangmojo ditemukan meninggal dunia di area ladang Nggawok pada Rabu (5/12/2018).

Kabar penemuan jasad Sutrisno di ladang sempat membuat warga heboh karena banyak yang mendatangi lokasi. Penemuan ini pertama kali diketahui oleh Ngatimin, pada saat pergi ke sawah. Dia melihat Ngatimin dalam posisi terlentang dengan kaki bersila.

Melihat jasad Sutrisno, Ngatimin pun memanggil warga lain dan melaporkannya ke Polsek Karangmojo. Usai mendapatkan laporan, petugas kepolisian pun mendatangi ke lokasi untuk pemeriksaan.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas Polsek, Aiptu Suselo mengatakan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan dibantu oleh petugas dari puskesmas. Hasil dari pemerisakaan tidak ditemukan tanda-tandan kekerasan. “Diduga Sutrisno meninggal karena serangan jantung dan saat itu tidak ada yang menolong,” kata Suselo kepada wartawan, Rabu kemarin.

Menurut dia, usai dilakukan pemeriksaan, jasad Sutrisno diserahkan ke keluarga untuk kemudian dimakamkan. “Tidak ada yang janggal dan keluarga juga sudah menerima untuk memakamkan Sutrisno di tempat pemakaman setempat,” imbuhnya.