Advertisement

STIM Sepakati Kerjasama dengan MIT Australia

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 10 Desember 2018 - 22:37 WIB
Nina Atmasari
STIM Sepakati Kerjasama dengan MIT Australia Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) YKPN Yogyakarta melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding dengan Menzies Institute of Technology (MIT) Australia, Senin (10/12). Penandatanganan dilakukan oleh Bambang Susilo dari STIM YKPN dan Steve Chun dari MIT. - Ist/Dok STIM YKPN

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) YKPN Yogyakarta melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding dengan Menzies Institute of Technology (MIT) Australia, Senin (10/12/2018). Penandatanganan dilakukan oleh Bambang Susilo dari STIM YKPN dan Steve Chun dari MIT.

Penandatanganan juga disaksikan Bambang Supriyadi selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V DIY Bambang Supriyadi, Nugroho Budiyuwono sebagai wakil dari YKPN dan para dosen di lingkungan STIM YKPN.

Advertisement

Bambang Susilo berharap kerjasama tersebut dapat saling meningkatkan pengembangan institusi baik STIM YKPN maupun MIT. Selain itu juga diharapkan dapat saling bersinergi untuk meningkatkan program-program, utamanya program pendidikan yang sudah ada di STIM YKPN maupun di MIT.

"Selain itu juga bisa meningkatkan kerjasama di bidang teknologi pendidikan di STIM YKPN dan MIT," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (10/12/2018).

Steve Chun dari MIT menyatakan kerjasama yang dilakukan bukan merupakan kerjasama yang pertama dilakukan oleh MIT dengan perguruan tinggi di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Steve Chun mengharapkan kerjasama ini dapat meningkatkan semangat mahasiswa STIM YKPN, selain itu juga dapat saling membagi ide-ide tentang ilmu manajemen dan pengelolaan perguruan tinggi. "Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi kerja dibidang riset utamanya adalah Leadership Management," katanya.

Bambang Supriyadi juga berharap kerjasama dapat meningkatkan penelitian antara kedua institusi, joint collaboration dalam publikasi ilmiah, dan kerjasama ini juga diharapkan dapat dilaksanakan pertukaran dosen dan mahasiswa di kedua institusi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilgub Jakarta 2024, Demokrat Bakal Calonkan Dede Yusuf

News
| Jum'at, 19 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement