Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Keluarga Miskin Bisa Dapat Rp10 Juta

Nina Atmasari
Jum'at, 14 Desember 2018 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Keluarga Miskin Bisa Dapat Rp10 Juta Harian Jogja edisi Jumat (14/12 - 2018)

Advertisement

Keluarga Miskin Bisa Dapat Rp10 Juta
JAKARTA—Pemerintah menaikkan uang bantuan untuk keluarga miskin berkali-kali lipat, bisa mencapai Rp10 juta per tahun. Tujuannya untuk mempercepat pengentasan kemiskinan.

Pelaku Akan Teror Natal & Tahun Baru
JAKARTA- Jajaran Densus 88 Antiteror Polri menangkap seorang terduga teroris asal Balikpapan, Kalimantan Timur, yang berinisial B di Jogja.

Advertisement

Berebut Kue Revolusi Digital
Sudah sejak awal, Pemerintah Indonesia menegaskan komitmennya untuk mengejar tujuan pembangunan berkelanjutan atau sustainable development goals (SDGs).

Olah Tubuh Ringan Pangkas Berat badan
Setiap menjelang awal tahun, tidak sedikit masyarakat yang merancang sjeumlah resolusi untuk dicapai pada tahun depan. Salah satu resolusi yang hampir selalu ingin diwujudkan setiap tahun adalah menurunkan berat badan.

Perpanjangan Umur Buat Theresa
LONDON- Perdana Menteri Inggris Theresa May, lolos dari mosi tidak percaya dalam pemungutan suara yang diikuti para anggota parlemen dari partai yang dipimpinnya, Partai konservatif, Rabu (12/12) malam.

Sulit Berkelit
AMSTERDAM- Konfigurasi klasemen akhir babak grup di Liga Champion musim ini tidak banyak meleset dari prediksi. Tim-tim yang finish dari runner up grup pun bakal sulit berkelit dari musuh menakutkan pada babak 16 besar nanti.

Ada NYIA, DIY Butuh 20 Hotel Bintang Lagi
JOGJA—Rencana pengoperasian New Yogyakarta International Airport (NYIA) April 2019 mendatang bisa jadi peluang bagi masuknya investor hotel di wilayah DIY. Jika NYIA beroperasi, kebutuhan penambahan hotel di DIY bisa mencapai 20 unit.

Lima Proyek Gagal Dilelang
SLEMAN—Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Setda Kabupaten Sleman melelang 310 paket pembangunan infrastruktur dan pengadaan dengan nilai Rp375 miliar. Dari ratusan paket yang dilelang, ada lima paket lelang yang gagal karena waktu yang tidak memungkinkan.

Warga Ancam Demo
BANTUL—Warga dan pemulung di sekitar Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Piyungan mengancam akan berunjuk rasa karena sampai sekarang keluhan mereka belum ditanggapi.

DLH Minta Rumah Tangga Ikut Kelola Sampah
WONOSARI—Dinas Lingkungan Hidup Gunungkidul serius menangani permasalahan sampah. Selain merencanakan pembangunan tempat pembuangan akhir sampah (TPAS) di kawasan pesisir, upaya penanganan juga dilaksanakan melalui optimalisasi pengolahan di tingkat rumah tangga.

Langgar Aturan, Ratusan APK Diturunkan
WATES—Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kulonprogo menurunkan 455 alat peraga kampanye (APK), Kamis (13/12). Sebanyak 355 di antaranya merupakan pelanggaran dalam tata cara pemasangan APK.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement