Advertisement

Jogja In Line Freestyle Series 2 Digelar di Sleman City Hall

Nina Atmasari
Sabtu, 15 Desember 2018 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
 Jogja In Line Freestyle Series 2 Digelar di Sleman City Hall Jogja In-Line Freestyle Series 2 diadakan di Area Outdoor Lantai 1 Sleman City Hall. - Ist/ Dok Sleman City Hall

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Kegiatan olahraga/hobby yang berakhir dengan prestasi internasional. inilah gambaran acara Jogja In-Line Freestyle Series 2 yang saat ini sedang diadakan di Area  Outdoor Lantai 1 Sleman City Hall pada tanggal 14 -16 Desember 2018.

Public Relations Sleman City Hall, Ellisabeth Devi R menjelaskan acara berskala internasional ini diadakan setiap dua tahun sekali. Para peserta berasal dari beberapa Club In  Line Skate di beberapa daerah Indonesia seperti DKI, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur dan masih banyak lagi.

Advertisement

Untuk kategori usia peserta dari umur 5 – 35 tahun turut mengikuti kegiatan kompetisi ini. "Kompetisi  Internasional JIFS turut menghadirkan juri dari Singapura yang akan langsung menilai dengan tim Juri dari Indonesia lainnya," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (15/12/2018).

Adapun rangkaian acara lomba ini terbagi atas Speed Slalom, Classic Speed Slalom, Battle slide Slalom dan puncaknya pada hari Minggu 16 Desember 2017 yaitu kategori RX Series yang akan turut dihadiri oleh peserta dari China sekitar 50 orang.

Diharapkan dengan  adanya acara ini, kegiatan sepatu roda khususnya kategori freestyle dapat lebih  berkembang dan lebih dikenal orang. Kegiatan ini sangat digemari oleh anak-anak karena dapat menambah nilai/poin non-akademis untuk prestasi di Sekolah.

"Sleman City Hall  dengan senang hati menyambut kegiatan ini dan selalu mendukung penuh kegiatan  olahraga yang turut membawa nama Indonesia di taraf Internasional," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement