Advertisement

Bupati Sleman Cek Izin Homestay Lokasi Pesta Seks

Yogi Anugrah
Minggu, 16 Desember 2018 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Bupati Sleman Cek Izin Homestay Lokasi Pesta Seks Bupati Sleman Sri Purnomo - Dokumen Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Bupati Sleman Sri Purnomo mengaku turut prihatin dengan adanya danya pesta seks yang terjadi di salah satu homestay di kawasan Condongcatur, Depok Sleman pada Selasa (11/12/2018) lalu. Saat ini, katanya, pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut.

"Jika pemilik mengetahui homestay-nya dipakai untuk kegiatan tersebut, tentu akan kami cabut izin operasionalnya, namun jika pemilik tidak mengetahui, kami juga akan tetap memberikan sanksi. Apalagi kalau homestay-nya tidak berizin, berarti sudah menyalahi perda Sleman," ujarnya, saat menghadiri peresmian Balai Desa Caturtunggal, Depok, Sleman pada Sabtu (15/12/2018)..

Advertisement

Ia berharap masyarakat ikut berpartisipasi dengan cara melapor jika mengetahui hal-hal negatif terjadi di lingkungannya, karena Sleman merupakan daerah dengan jumlah kos dan homestay puluhan ribu.

"Jika pemerintah kabupaten, kecamatan, desa, dan masyarakat sudah saling mendukung, kegiatan-kegiatan negatif seperti itu tidak akan terjadi lagi," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda DIY mengamankan 12 orang yang diduga melakukan kegiatan pesta seks di salah satu homestay di daerah Condongcatur, Depok, Sleman pada Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Polisi Hadi Utomo menjelaskan sudah menetapkan dua tersangka pada peristiwa tersebut, yaitu AS dan HK.

"Kami menetapkan kedua orang tersebut sebagai tersangka karena berdasarkan saksi dan barang bukti yang kami temukan. Kami juga menemukan keterangan yang sesuai antara satu saksi dengan yang lainnya yang mengarahkan kepada kedua orang tersebut," ujarnya pada Jumat (14/12) di Mapolda DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Empat Anggota Dewan Diperiksa KPK Terkait Titipan Paket Pekerjaan APBD

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement