Advertisement

Diduga Terpeleset, Seorang Nenek di Sleman Tewas Tercebur Sumur

Yogi Anugrah
Sabtu, 29 Desember 2018 - 14:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Diduga Terpeleset, Seorang Nenek di Sleman Tewas Tercebur Sumur Petugas ketika melakukakn evakuasi. - Ist/Polsek Godean

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Salah satu warga Dusun Prenggan RT.03/RW.17, Desa Sidokarto, Kecamatan Godean, bernama Sumiyati, 71, diduga terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur rumahnya pada Jumat (28/12/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Godean Kompol Herry Suryanto menjelaskan, korban diketahui pertama kali oleh tetangganya Gatot Sudarsono, 49. Saat itu, saksi mendengar suara piring jatuh sebanyak dua kali dari dalam rumah korban. Karena merasa curiga terjadi sesuatu, saksi kemudian memberitahukan saksi Yosi Bayun Mutakin, 29, saudara korban untuk mengecek rumah Sumiyati.

Advertisement

"Saat berada di dalam rumah korban, kondisi tidak ada orang. Saksi kemudian mencari korban di kamar dan dapur tetapi tidak ketemu. Hingga ia melihat selendang milik korban berada di bibir sumur, dan setelah dicek ternyata korban berada di dalam sumur,” ucapnya Sabtu (29/12/2018).

Saat itu, korban diduga sudah meninggal, kemudian saksi dan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Godean. Pihak kepolisian kemudian berkoordinasi dengan Kantor Basarnas Yogyakarta untuk melakukan evakuasi korban.

"Proses evakuasi berjalan cukup lama, dan korban berhasil diangkat dari dalam sumur sekitar pukul 22.10 WIB," ujarnya.

Setelah berhasil di evakuasi, lanjut Kapolsek, selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Sleman di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

"Diduga korban terpeleset dan terjatuh saat beraktivitas di sekitar sumur. Selanjutnya, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Amerika Serikat Bungkam Soal Rencana Balasan Israel ke Iran

News
| Selasa, 16 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement