Advertisement

14 Pengunjung Pertama 2019 Candi Prambanan Dapat Sambutan Khusus

Abdul Hamied Razak
Selasa, 01 Januari 2019 - 12:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
14 Pengunjung Pertama 2019 Candi Prambanan Dapat Sambutan Khusus Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT TWC Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Hetty Herawati mengalungkan medali kepada salah seorang pengunjung Candi Prambanan di hari pertama tahun 2019 ini, Selasa (1/1/2019). - Ist/PT TWC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Hetty Herawati menyambut secara khusus 14 pengunjung pertama Candi Prambanan di hari pertama tahun 2019 ini.

Sebanyak 10 pengunjung wisatawan nusantara dan 4 pengunjung wisatawan mancanegara ini disambut di main gate Taman Wisata Candi Prambanan dan di pintu Candi Prambanan disambut oleh Kepala BPCB DIY Ari Setyastuti.

Advertisement

Mereka di sambut secara khusus dengan sajian tarian kera Sendratari Ramayana, pengalungan medali dan pemberian bunga, kemudian diajak menaiki mobil golf hingga diarak pasukan bergodo dan kera menuju pintu masuk Candi Prambanan.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengunjung. Kami berharap mereka akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan ketika berlibur disini, serta menjadikan ini sebagai kenangan yang tidak terlupakan," kata Hetty dalam rilisnya, Selasa (1/1/2019).

Hetty juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara warisan budaya dunia ini. Di tahun 2019 ini, dia berharap bangsa Indonesia mendapatkan yang terbaik di semua lini.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan, keamanan dan khususnya memelihara warisan budaya dunia ini (Prambanan). Situs ini harus dijaga dan diwariskan kepada generasi penerus agar mereka bisa menikmati apa yang dinikmati saat ini,” harap Hetty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement