Advertisement

Ada Penyebab Lain Meninggalnya Pengendara Motor yang Alami Kecelakaan Tunggal di Bulak Tempel

Yogi Anugrah
Senin, 21 Januari 2019 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Ada Penyebab Lain Meninggalnya Pengendara Motor yang Alami Kecelakaan Tunggal di Bulak Tempel Foto ilustrasi kecelakaan. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang pengendara motor bernama Muh Sardi, 60, warga Gemampang 04 Dusun Kadiluweh Kabupaten Salam Magelang meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal di Jln. Tempel-Balerante, tepatnya di bulak persawahan Dusun Salam Trumpon, Desa Merdikorejo Kecamatan Tempel, Sleman pada Minggu (20/1/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Tempel Kompol Solichul Ansor menjelaskan kronologi bermula saat korban dengan istrinya Kasinah sedang berboncengan mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumah setelah berbelanja di Pasar Balerante.

Advertisement

"Saat mengendarai sepeda motor, korban berjalan dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan sedang," kata Kapolsek pada Minggu (19/1/2019).

Saat tiba di sekitar Jln. Tempel-Balerante, kata Kapolsek, sepeda motor yang dikendari oleh korban tiba-tiba oleng dengan sendirinya dan korban tidak dapat menguasai kendaraannya hingga akhirnya terjatuh.

Mengetahui peristiwa tersebut, istri korban langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Sugiyanto, warga sekitar, yang mendengar teriakan istri korban langsung mendatangi lokasi dan saat itu pula langsung menghubungi petugas Polsek Tempel.

"Istri korban menderita luka lecet pada dahi, hidung, dan bibir karena kejadian tersebut. Dugaan sementara, korban mengalami serangan jantung sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraan hingga terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kapolsek.

Setelah melakukan pemeriksaan serta olah tempat kejadian perkara, kata Kapolsek, istri korban langsung meminta korban untuk di bawa ke rumah duka guna dilakukan pemakaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement