Advertisement

DPRD Jogja Akan Cecar Studi Banding ke Batam

Selasa, 16 April 2013 - 19:37 WIB
Maya Herawati
DPRD Jogja Akan Cecar Studi Banding ke Batam

Advertisement

http://www.harianjogja.com/baca/2013/04/16/dprd-jogja-akan-cecar-studi-banding-ke-batam-397449/logo-harian-jogja-8" rel="attachment wp-att-397452">http://images.harianjogja.com/2013/04/logo-harian-jogja7-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" />JOGJA—Komisi A DPRD Kota Jogja akan meminta pertanggungjawaban Tata Pemerintah (Tapem) Pemkot Jogja terkait studi banding tahap II yang dilakukan ke Batam 10-13 April lalu.

Ketua Komisi A, Chang Wendryanto mengaku pekan ini akan memanggil bagian Tapem untuk menjelaskan hasil studi banding yang dilakukan. “Secepatnya akan kami panggil. Kamis kemungkinan paling cepat, paling lambat ya pekan depan," ucap dia ditemui, Selasa (16/4).

Advertisement

Chang menegaskan nantinya Tapem akan diminta menjelaskan secara rinci apa yang dilakukan selama di Batam. Ini untuk mengetahui apakah studi banding yang dilakukan benar-benar untuk belajar atau hanya sekadar tamasya saja.

"Jangan-jangan banyak jalan-jalannya dari pada belajar. Jadinya kan tamasya, kami tidak melarang asalkan pekerjaan sudah selesai. Kalau belum kan sayang anggarannya," tegas dia.

Kepala Tapem, Sisruadi hingga berita ini diturunkan belum dapat dimintai tanggapan. Saat coba dihubungi melalui sambungan telepon tidak ada jawaban. Sementara itu, beberapa peserta studi banding mengaku siap jika nantinya dimintai pertanggungjawaban.

Camat Danurejan, Octo Noor Arafat mengatakan setelah kunjungan pihaknya langsung merapatkan barisan dengan para lurah untuk membahas hasil kunjungan.

Mereka menyusun hasil laporan dan juga rencana program yang bisa dikembangkan untuk nantinya akan dipertanggungjawabkan dengan presentasi kepada pihak Pemkot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mutiara Baswedan dan Alam Ganjar Main Bareng

News
| Sabtu, 09 Desember 2023, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement