Advertisement

PENEMUAN MAYAT : Mayat di Trotoar Jalan Wates Ternyata Warga Purworejo

Selasa, 18 Juni 2013 - 18:25 WIB
Maya Herawati
PENEMUAN MAYAT : Mayat di Trotoar Jalan Wates Ternyata Warga Purworejo

Advertisement

[caption id="attachment_417134" align="alignleft" width="314"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/18/penemuan-mayat-mayat-di-trotoar-jalan-wates-ternyata-warga-purworejo-417132/mayat-ilustrasi-antara-5" rel="attachment wp-att-417134">http://images.harianjogja.com/2013/06/MAYAT-ILUSTRASI-ANTARA4.jpg" alt="" width="314" height="235" /> Foto Ilustrasi
JIBI/Harian Jogja/Antara[/caption]

KULONPROGO-http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/18/penemuan-mayat-mayat-perempuan-ditemukan-di-trotoar-jalan-wate-417062" target="_blank">Sesosok mayat perempuan tidak dikenal terkapar di Jalan Raya Wates- Purworejo tepatnya di Dusun Sindutan B, Desa Sindutan, Kecamatan Temon, Selasa (18/6/2013) siang. Mayat tersebut kemudian diketahui warga Purworejo, Jawa Tengah.

Advertisement

Tim Identifikasi Polres Kulonprogo setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) mengidentifikasi mayat tersebut bernama Keminah, 40, warga Dusun Sudimoro, Desa Bapangsari, Kecamatan Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah. Di beberapa bagian tubuh mayat terdapat luka seperti tertabrak kendaraan.

Informasi tersebut berasal dari Parjiman, warga Purworejo yang tengah mencari adiknya.

Parjiman kemudian segera kembali ke rumah untuk mengabarkan berita kematian tersebut ke sanak keluarga. Akan tetapi, sesampai di rumah, ia kaget mendapati adiknya yang menderita kelainan jiwa dan sempat meninggalkan rumah, telah kembali.

“Begitu saya pulang, adik saya sudah pulang karena itu saya kembali lagi ke sini [lokasi penemuan] untuk mengabarkan ke polisi kalau yang meninggal itu bukan keluarga saya,” tutur Parjiman.

Karena itulah, petugas kepolisian kemudian segera mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Wates untuk dibersihkan. Setelah itu jenazah diserahkan kepada Pemdes Sindutan agar segera dimakamkan.

“Kami segera mengebumikan jenazahnya di Sindutan. Ini semua kami lakukan atas dasar pertimbangan kemanusiaan,” ujar Kades Sindutan,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement