Advertisement

PESELINGKUH PEMAKAI NARKOBA : Tersangka Pernah Ditangkap di Bandung karena Narkoba

Sunartono
Senin, 24 Juni 2013 - 11:27 WIB
Maya Herawati
PESELINGKUH PEMAKAI NARKOBA : Tersangka Pernah Ditangkap di Bandung karena Narkoba ilustrasi

Advertisement

SLEMAN-Seorang berinisial AM, 34 ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sleman di Dusun Ngosit, Margorejo, Kecamatan Tempel Sleman, Kamis (21/6/2013) malam. AM ditangkap saat berindehoi dengan kekasih gelapnya yang juga artis lokal dan kedapatan sedang memakain narkoba jenis sabu. AM sebelumnya juga pernah ditangkap di Bandung karena kasus yang sama.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Sleman, AKP Ricky Boy Sialagan, menjelaskan AM ditangkap di rumah Pungki di Dusun Ngosit saat berduaan di dalam kamar.

Advertisement

Keduanya pun kemudian dibawa ke Mapolres Sleman guna menjalani pemeriksaan. Hasil tes urine AM terbukti positif menggunakan narkoba sedangkan Pungki negatif.

Pihaknya kemudian melepaskan dan memberikan wajib lapor kepada penyanyi lokal yang pernah terlibat sebagai pemeran pembantu di FTV itu.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan penangkapan terhadap AM memang bukan kebetulan. Anggotanya mengintai sejak beberapa hari setelah mendapat informasi keterlibatannya dalam peredaran narkoba.

AM yang merupakan warga Bandung ini pada enam bulan silam juga pernah dipenjara dalam kasus narkoba di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Dalam keseharian AM menggeluti pekerjaan di bidang bangunan dengan cara berwiraswasta.

“Pernah keluar dari LP [Lembaga Pemasyarakatan] di Bandung sekitar empat atau enam bulan yang lalu. Kami dapatkan informasi datang ke Jogja,” imbuhnya, Minggu (23/6/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement