PESELINGKUH PEMAKAI NARKOBA : Tersangka Pernah Ditangkap di Bandung karena Narkoba

24 Juni 2013 11:27 WIB Sunartono Sleman Share :

[caption id="attachment_419065" align="alignleft" width="448"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/24/peselingkuh-pemakai-narkoba-tersangka-pernah-ditangkap-di-bandung-karena-narkoba-419063/borgol-ilustrasi-reuters-jpg-18" rel="attachment wp-att-419065">http://images.harianjogja.com/2013/06/Borgol-Ilustrasi-Reuters3.jpg3.jpg" alt="" width="448" height="310" /> Foto Ilustrasi
JIBI/Harian Jogja/Reuters[/caption]

SLEMAN-Seorang berinisial AM, 34 ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sleman di Dusun Ngosit, Margorejo, Kecamatan Tempel Sleman, Kamis (21/6/2013) malam. AM ditangkap saat berindehoi dengan kekasih gelapnya yang juga artis lokal Pungki Juwita, 28 alias Astuti dan kedapatan sedang memakain narkoba jenis sabu. AM sebelumnya juga pernah ditangkap di Bandung karena kasus yang sama.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Sleman, AKP Ricky Boy Sialagan, menjelaskan AM ditangkap di rumah Pungki di Dusun Ngosit saat berduaan di dalam kamar.

Keduanya pun kemudian dibawa ke Mapolres Sleman guna menjalani pemeriksaan. Hasil tes urine AM terbukti positif menggunakan narkoba sedangkan Pungki negatif.

Pihaknya kemudian melepaskan Pungki dan memberikan wajib lapor kepada penyanyi lokal yang pernah terlibat sebagai pemeran pembantu di FTV itu.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan penangkapan terhadap AM memang bukan kebetulan. Anggotanya mengintai sejak beberapa hari setelah mendapat informasi keterlibatannya dalam peredaran narkoba.

AM yang merupakan warga Bandung ini pada enam bulan silam juga pernah dipenjara dalam kasus narkoba di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Dalam keseharian AM menggeluti pekerjaan di bidang bangunan dengan cara berwiraswasta.

“Pernah keluar dari LP [Lembaga Pemasyarakatan] di Bandung sekitar empat atau enam bulan yang lalu. Kami dapatkan informasi datang ke Jogja,” imbuhnya, Minggu (23/6/2013).