Advertisement

Dicurigai Selingkuh, Polisi Bantul Ditangkap Warga

Bhekti Suryani
Senin, 19 Agustus 2013 - 17:13 WIB
Nina Atmasari
Dicurigai Selingkuh, Polisi Bantul Ditangkap Warga

Advertisement

[caption id="attachment_439164" align="alignleft" width="448"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/08/19/dicurigai-selingkuh-polisi-bantul-ditangkap-warga-439160/borgol-ilustrasi-reuters-5" rel="attachment wp-att-439164">http://images.harianjogja.com/2013/08/borgol-ilustrasi-reuters.jpg" alt="" width="448" height="296" /> Foto ilustrasi penangkapan penjahat (JIBI/Harian Jogja/Reuters)[/caption]

Harianjogja.com, BANTUL- Oknum polisi Bantul ditangkap warga Senin (19/8/2013) dinihari di Dusun Kepek, Timbulharjo, Sewon, Bantul lantaran dicurigai berselingkuh dengan seorang bidan.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, oknum polisi berinisial JN berpangkat Ipda tersebut dihadang warga saat tengah melintas di Dusun Kepek.

Kala itu ia tengah berboncengan dengan seorang bidan PNS sebuah rumah sakit negeri di Kota Jogja bernama WT sekitar pukul 01.00 WIB.

Namun JN tak menghiraukan hadangan warga ia justru tancap gas dan kabur. Warga sempat mengejar dan kembali berhasil menghadang, namun sepeda motor warga justru ditabrak.

“Kami ingin memberi peringatan,” tutur salah seorang warga.

Lolos dari hadangan warga, keduanya menuju rumah WT. Setibanya di sana, JN memilih bersembunyi di dalam rumah. Warga yang sudah marah melibat tingkah polah JN mengepung rumah WT.

Warga berusaha merangsek masuk namun tak berhasil. Kecewa, warga lalu merusak jok sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai JN saat berboncengan dengan WT.

Menurut keterangan penduduk setempat, mereka curiga JN yang telah berkeluarga berselingkuh dengan WT yang kini dalam proses cerai dengan suami sahnya.

Keduanya diduga sudah setahun ini menjalin hubungan. JN sering mendatangi rumah WT pada malam hari, lalu keduanya keluar dan kembali pulang setelah dinihari. “Setahun ini kami diam saja,” ungkap salah seorang warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun ASN di IKN Capai 40 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement