Advertisement

Karyawan Swasta Ditangkap saat Ambil Paket Sabu-Sabu

Sunartono
Minggu, 01 September 2013 - 18:46 WIB
Nina Atmasari
Karyawan Swasta Ditangkap saat Ambil Paket Sabu-Sabu Ilustrasi sabu-sabu (JIBI/Solopos - Reuters)

Advertisement

[caption id="attachment_443179" align="alignleft" width="340"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/09/01/seorang-karyawan-swasta-ditangkap-saat-ambil-paket-sabu-sabu-443175/sabu-sabu-reuters-3" rel="attachment wp-att-443179">http://images.harianjogja.com/2013/09/sabu-sabu-reuters.jpg" alt="" width="340" height="227" /> Ilustrasi sabu-sabu (JIBI/Harian Jogja/Reuters)[/caption]

Harianjogja.com, SLEMAN - Jajaran Reserse Narkoba Polres Sleman membekuk Chrisna Eka Candra, 30, seorang karyawan swasta di Jogja, Sabtu (31/8/2013) malam.

Advertisement

Saat ditangkap, warga asal Serengan, Solo, Jawa Tengah, ini kedapatan tengah mengambil satu paket sabu-sabu.

Kasatnarkoba Polres Sleman, Ricky Boy Sialagan menjelaskan tersangka sudah disanggong selama berhari-hari namun selalu berhasil lolos. Akan tetapi saat anggota melakukan patroli di kawasan Jalan Kaliurang Sleman mendapati tersangka tengah melakukan perjalanan ke arah selatan saat siang hari.

Setelah dikuntit selama sekitar satu jam, tibalah tersangka berhenti di salah satu lokasi, tepatnya di Jalan Munggur, Demangan Gondokusuman Jogja. Di lokasi tersebut, tersangka sempat mengambil bungkusan mencurigakan.

"Setelah kami periksa ada satu paket sabu di dalam plastik klip dilakban hitam seberat 0,5 gram," ungkap Ricky Minggu (1/9/2013).

Selain itu pihaknya juga mengamankan satu unit ponsel Blackberry milik tersangka yang digunakan sebagai alat komunikasi. Hingga kemarin tersangka masih diperiksa secara intensif untuk mengungkap adanya pengedar yang berjenjang di atasnya. "Masih kami dalami entah pengedar atau pemakai," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Hartato Sebut Jokowi Milik Bangsa dan Semua Partai

News
| Rabu, 24 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement