HARIAN JOGJA HARI INI : Pelajar Tidak Tahu Kesaktian Pancasila

30 September 2013 10:28 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harian Jogja cetak hari ini menampilkan berita tentang banyaknya pelajar di DIY yang tidak mengenal Hari Kesaktian pancasila. Bahkan ironisnya, banyak juga pelajar tingkat SMA tidak hafal bunyi lima sila Pancasila.

Di bagian lain ada berita ledakan keras di pemukiman padat di Bondowoso Jawa Timur menyebabkan dua orang meninggal dan 20 rumah rusak berat. Korban meninggal adalah anggota Komando Rayon Militer Curahdami, Serka Agus Suryadi dan anaknya, Tara.

Di halaman 2 ada berita delapan anggota mahasiswa pecinta alam (Mapala) Universitas Andalas Padang dihantam air bah, saat menyeberang sungai Padang janiah, Batu Busuk, Padang, Sabtu (28/9/2013). Akibatnya enam orang tewas.

Berita Jogjapolitan di Halaman 12 menampilkan Ketua Umum PDIP, Megawati Sokernoputri meminta kadernya menjadi kepala daerah agar bisa menyejahterakan petani.

Sepakbola internasional menampilkan Atletico Madrid mulai diperhitungkan sebagai calon kuat peraih mahkota juara La Liga musim ini setelah memecundangi rival sekota mereka, Real Madrid di Santiago Bernabeau, Minggu (29/9/2013) dini hari.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi e-Paper dengan mengklik tautan berikut ini:

http://epaper.harianjogja.com/">http://epaper.harianjogja.com//

Harian Jogja juga hadir dalam versi kertas seharga Rp1.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…