Diduga Serangan Jantung, Mbah Mudo Meninggal di Jalan

Ilustrasi mayat
30 September 2013 14:21 WIB Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, KULONPROGO- Diduga akibat serangan jantung, seorang kakek ditemukan meninggal di sekitar lokasi penambangan pasir Dusun Duwet II, Desa Banjarharjo, Kalibawang, Minggu (29/9/2013) siang.

Perwira Unit Reskrim Polsek Kalibawang, Ajun Inspektur Polisi I Mustofa, Senin (30/9/2013) menjelaskan mayat itu teridentifikasi dengan nama Mudo Sutomo,70, warga Dusun Duwet III. Sehari-hari kakek tersebut berprofesi sebagai petani.

Penemuan mayat tersebut bermula ketika korban pergi meninggalkan rumah Minggu pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban pergi karena bermaksud mengumpulkan pelepah kelapa yang baru ditebang di sekitar areal persawahan.

Beberapa jam kemudian, sektar pukul 11.00 WIB, melintas seorang warga atas nama Ngatimun,61, yang merupakan tetangga korban.

"Saksi melintas di areal persawahan dan menemukan korban dalam keadaan terbaring di tanah dengan posisi telungkup. Lokasi penemuan tepatnya di jalan menuju ke arah depo pasir," tambah Mustofa.