HARIAN JOGJA HARI INI : KPK Tangkap Ketua MK

03 Oktober 2013 10:03 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harian Jogja cetak hari ini menampilkan berita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap tangan pelaku dugaan korupsi di kawasan perumahan dinas menteri di Jl Widya Chandra, Jakarta Selatan. Yang mengejutkan salah satu yang ditangkap adalah Akil Mochtar, Ketua Mahkamah Konsititusi.

Di bagian lain ada berita kisah perajin batik tradisional saat ini. Jamiah, seorang pembatik yang telah berkarya selama 69 tahun hanya menghasilkan Rp10.000 per hari.

Ada pula berita Bupati Sri Surya Widati yang menyatakan, Bantul dalam keadaan berbahaya karena hingga saat ini, APBD Perubahan tak kunjung disetujui DPRD setempat.

Berita nasional di halaman 2 mengangkat masalah fasilitas pinjaman jangka pendek. Gubernur Bank Indonesia (BI), Agus Martowardojo, menyebut pihak yang paling berwenang dalam menetapkan keputusan dalam rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) terkait Bank Century adalah Sri Mulyani (Menkeu) dan Boediono (Gubernur BI).

Sepakbola internasional menampilkan pertarungan Arsenal Vs Napoli. Tidak sia-sia Arsenal mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid dengan banderol 42,5 juta poundsterling atau senilai Rp791 miliar dari Real madrid, awal September lalu.

Berita sepakbola Indonesia mengulas penyelesaian kompetisi LPIS. Pembahasan format baru Indonesia Premier League (IPL) 2013 dan DIvisi Utama menghasilkan beberapa opsi.

Berita hiburan menampilkan kehidupan Cinta Laura, artis Indonesia yang kini belajar dan bermukim di Amerika Serikat. Aktivitas Cinta sebagai mahasiswa Universitas Columbia, New York, tetap berjalan lancar meski di sana sejumlah layanan publik masih tutup

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi e-Paper dengan mengklik tautan berikut ini:

http://epaper.harianjogja.com/

Harian Jogja juga hadir dalam versi kertas seharga Rp1.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…