Bakpia Jadi 'Official Snack' di APEC

HARIANJOGJA/GIGIH M. HANAFIPRODUKSI BERTAMBAH: Puluhan pekerja menyelesaikan proses pembuatan bakpia di sentra pembuatan Bakpia Pathuk 25, Yogyakarta, Minggu (27 - 12). Musim liburan kali ini, penjualan bakpia yang merupakan makanan khas kota Yogyakarta meningkat hingga 30 % karena diserbu oleh para wisatawan yang berlibur ke Yogyakarta untuk dijadikan oleh / oleh, dan peningkatan jumlah produksi karena penjualan tersebut diprediksi akan terus meningkat hingga liburan Tahun Baru pekan depan.
03 Oktober 2013 11:02 WIB Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Bakpia Pia jadi official snack Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) yang serangkaian acaranya juga digelar di Jogja.

Direktur Bakpia Pia, Marizna mengungkapkan APEC Youth Summit 2013 ini diikuti 21 delegasi yang akan mengikuti gelaran acara APEC 2013 di Bali.

“Rangkaiannya setelah dari Jogja, para delegasi ini akan ke Bali," katanya, Senin (30/9/2013).

Untuk acara di Jogja, penyelenggaranya adalah Junior Chamber International (JCI) Jogja. Marizna masuk dalam anggotanya sehingga ia mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan produk bakpia.

“Paket welcome snack ini dibagikan kepada para delegasi. Ini juga menjadi salah satu langkah kami untuk memperluas jaringan pemasaran produk oleh-oleh ini,” jelas Marizna.