Bupati Bantul Siapkan Bonus Untuk Atlet Porda

One hundred thousand rupiah notes are seen through a magnifying glass in this photo illustration taken in Singapore, in this file picture taken March 14, 2013. Banks in Singapore are stubbornly against adopting domestically set reference rates for derivative contracts in the Indonesia rupiah, despite preparing to drop their own rate fixing for the Malaysian ringgit and Vietnamese dong. To match Analysis MARKETS-INDONESIA/FIXING REUTERS/Edgar Su - Files (SINGAPORE / Tags: BUSINESS)
11 Oktober 2013 21:00 WIB Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL-Bupati Bantul Sri Suryawidati menyiapkan bonus uang pengembangan bakat untuk atlet daerah yang sukses meraih medali dalam berbagai cabang olah raga ajang Pekan Olah Raga DIY (Porda) DIY 2013. Jumlah bonus uang untuk peraih medali tersebut belum ditentukan tingkat dan nominalnya.

"Kami sudah siapkan bonus untuk seluruh atlet Bantul yang menyumbang kejuaraan sebagai bentuk apresiasi dan perhatian pemkab atas prestasi olahragawan Bantul. Tiap tahun bonus ini kami siapkan untuk memotivasi atlet kita," kata Bupati kepada Harian Jogja, Kamis (10/10/2013).

Bupati mengaku belum bisa menyebutkan nominal bonus bagi tiap atlet Bantul yang nanti sukses menyumbang medali emas, perak maupun perunggu.

"Yang jelas ada perhatian untuk anak-anak kami yang sukses berlaga nanti. Sedang kami bahas bersama Ketua KONI juga Sekda," tambah Sri Suryawidati.

Menurut Bupati pemberian bonus atlet penyumbang kejuaraan untuk Bantul di bedakan dari cabang perseorangan maupun beregu.

Mengacu tahun sebelumnya untuk kelompok perseorangan juara satu senilai Rp6 juta, juara dua Rp4 juta dan juara tiga Rp2 juta. "Tapi apakah tahun ini bisa naik kami sedang membahasnya," imbuhnya lagi.