Advertisement

Bupati Bantul Siapkan Bonus Untuk Atlet Porda

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 21:00 WIB
Maya Herawati
Bupati Bantul Siapkan Bonus Untuk Atlet Porda One hundred thousand rupiah notes are seen through a magnifying glass in this photo illustration taken in Singapore, in this file picture taken March 14, 2013. Banks in Singapore are stubbornly against adopting domestically set reference rates for derivative contracts in the Indonesia rupiah, despite preparing to drop their own rate fixing for the Malaysian ringgit and Vietnamese dong. To match Analysis MARKETS-INDONESIA/FIXING REUTERS/Edgar Su - Files (SINGAPORE / Tags: BUSINESS)

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Bupati Bantul Sri Suryawidati menyiapkan bonus uang pengembangan bakat untuk atlet daerah yang sukses meraih medali dalam berbagai cabang olah raga ajang Pekan Olah Raga DIY (Porda) DIY 2013. Jumlah bonus uang untuk peraih medali tersebut belum ditentukan tingkat dan nominalnya.

"Kami sudah siapkan bonus untuk seluruh atlet Bantul yang menyumbang kejuaraan sebagai bentuk apresiasi dan perhatian pemkab atas prestasi olahragawan Bantul. Tiap tahun bonus ini kami siapkan untuk memotivasi atlet kita," kata Bupati kepada Harian Jogja, Kamis (10/10/2013).

Advertisement

Bupati mengaku belum bisa menyebutkan nominal bonus bagi tiap atlet Bantul yang nanti sukses menyumbang medali emas, perak maupun perunggu.

"Yang jelas ada perhatian untuk anak-anak kami yang sukses berlaga nanti. Sedang kami bahas bersama Ketua KONI juga Sekda," tambah Sri Suryawidati.

Menurut Bupati pemberian bonus atlet penyumbang kejuaraan untuk Bantul di bedakan dari cabang perseorangan maupun beregu.

Mengacu tahun sebelumnya untuk kelompok perseorangan juara satu senilai Rp6 juta, juara dua Rp4 juta dan juara tiga Rp2 juta. "Tapi apakah tahun ini bisa naik kami sedang membahasnya," imbuhnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement