Advertisement

Walikota Jogja Siap Dievaluasi

Jumali
Jum'at, 25 Oktober 2013 - 02:30 WIB
Maya Herawati
Walikota Jogja Siap Dievaluasi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Walikota Jogja Haryadi Suyuti mengaku siap dievaluasi oleh para pengurus DPC PDIP Kota Jogja sebagai partai yang mengusung dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah Langsung (Pilkadal) Kota Jogja 2011 lalu.

"Enggak masalah. Saya siap bertemu. Apalagi langkah evaluasi kan memang biasa dilakukan setiap tahunnya," kata Haryadi di gedung DPRD Jogja, Kamis (24/10/2013).

Advertisement

Menurut Walikota selama ini pola komunikasi antara dirinya dengan dua partai pengusungnya, DPC PDIP dan DPD Golkar Kota Jogja sudah cukup intens. Hal ini pula yang membuat ia percaya diri dengan agenda evaluasi dari dua partai tersebut.

"Selama ini juga saya tidak merasa ditinggal partai pengusung, jadi tidak ada masalah. Soal evaluasi tiap akhir tahun hal itu sudah biasa," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Kota Jogja Sujanarko mengatakan akan ada evaluasi atau rapat koordinasi terhadap kinerja pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jogja, Haryadi Suyuti-Imam Priyono paling lambat akhir tahun ini.

Menurutnya, pertemuan antara partai dengan pasangan yang diusungnya penting dilakukan. Apalagi selama ini, partai belum pernah diajak berkomunikasi terkait kendala yang dialami.

Terkait pelaksanaanhttp://www.harianjogja.com/baca/2013/10/13/festival-mencari-haryadi-cari-haryadi-warga-jogja-koor-di-depan-rumah-dinas-walikota-456040" target="_blank"> Festival Mencari Haryadi yang dilakukan sejumlah seniman beberapa waktu lalu, Walikota juga mengaku tidak mempermasalahkan.
Haryadi mengatakan kepergiannya ke Amerika Serikat mengikuti pendidikan lanjutan di Harvard University adalah tugas negara.

"Saya pergi kan sudah jelas kepentingan dan tujuannya. Saya juga tidak tahu alasan mereka [para seniman] menggelar acara tersebut," jelasnya.

Menurutnya, selama ini dia sudah menjalankan fungsinya sebagai kepala daerah. Haryadi juga menampik jika sulit ditemui masyarakat dan seniman terkait keinginannya memberikan saran dan kritikan untuk kemajuan pemerintahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement