Seharian, Jalan Samas Bantul "Panen" Kecelakaan

ilustrasi kecelakaan (JIBI - Dok)
25 Oktober 2013 01:20 WIB Bhekti Suryani Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL- Jalan Samas Km 2,3 Bambanglipuro, Bantul Kamis (24/10/2013) panen kecelakaan. Dua kecelakaan terjadi di lokasi yang sama.

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor Tri Sudarmi dari arah selatan menuju utara tiba-tiba terjatuh. Korban mengalami luka lecet.

"Tadi karena kaget ada yang keluar gang dari arah barat, rem mendadak jadi jatuh," kata Wasono salah satu saksi kejadian.

Setengah jam kemudian, kecelakaan sepeda motor kembali terjadi. Sepeda motor Honda Vario yang ditumpangi Parmiyati dan Murtini ditabrak dari belakang oleh Honda Supra X yang dikendarai Ryan Dwi Purwanti.

"Tadi pengendara di depan tiba-tiba rem mendadak makanya ditabrak dari belakang," terang Kartiman, petugas kepolisian Bantul.

Rem mendadak diduga terjadi karena salah satu pengendara mencoba menghindari pohon yang mengganggu di dekat jalan. Kala itu warga sedang menebang pohon di pinggir jalan.

Ke tiga korban kecelakaan mengalami luka cukup parah di bagian kaki, tangan, wajah dan kepala. Jarak antara lokasi kecelakaan pertama dan ke dua tak sampai 50 meter.