HARIAN JOGJA HARI INI : Supadi Gorok "Burung" & Leher

29 Oktober 2013 10:45 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harian Jogja edisi cetak hari ini menampilkan berita tentang seorang warga Pulenglor Desa Sidorejo Kecamatan Tepus Gunungkidul, Supadi yang nekat akan mengakhiri hidupnya dengan menggorok leher dan kelamin, Senin (28/10/2013) dini hari.

Di bagian lain ada liputan wisata kuliner wader presto di Kalibawang Kulonprogo. Tidak hanya bandeng yang bisa dipresto, ternyata ikan wader yang merupakan ikan Sungai Progo juga bisa dipresto. Namun, cara presto yang masih tradisional menjadikan cita rasa khas istimewa.

Pada halaman Nusaraya, ada berita tentang Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)Perwakilan DKI Jakarta yang menemukan indikasi ribuan tindak pidana korupsi penggunaan dana APBD DKI Jakarta periode 2005-2013.

Berita sepakbola internasional menyajikan Arsenal VS Chelsea, yang diprediksi biasa-biasa saja. Konsentrasi dan tenaga Arsenal bakal terkuras dalam 10 hari ke depan lantaran diadang empat laga berat di pentas domestik dan Eropa.

Halaman sepakbola nasional mengulas tentang skuat inti Indonesia U-23 menuju SEA Games 2013 di Myanmar Desember mendatang telah ditetapkan.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi e-Paper dengan mengklik tautan berikut ini:

http://epaper.harianjogja.com/">http://epaper.harianjogja.com/

Harian Jogja juga hadir dalam versi kertas seharga Rp1.000 yang bisa Anda dapatkan di agen-agen koran terdekat.

SELAMAT MEMBACA… HARIAN JOGJA Berbudaya dan Membangun Kemandirian…