BUMD DI BANTUL : Bupati Bantul akan Lelang Jabatan Direktur PD Aneka Dharma

29 Oktober 2013 13:48 WIB Bhekti Suryani Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL- Bupati Bantul Sri Surya Widati berencana melakukan lelang jabatan direktur Perusahaan Daerah (PD) Aneka Dharma untuk memilih pimpinan yang kualitas.

Sri Surya Widati mengatakan, ke depan jabatan Direktur PD Aneka Dharma akan dilelang untuk memilih pimpinan yang benar-benar kompeten menjalankan usaha bisnis.

"Sekarang dilelang saja supaya nanti yang dipilih dites dulu," katanya, menanggapi kondisi PD Aneka Dharma saat ini, Senin (28/10/2013).

Sejumlah usaha yang dikelola Aneka Dharma hingga saat ini masih berjalan, misalnya percetakan. Percetakan selama ini dianggap sebagai salah satu andalan usaha Aneka Dharma karena memberi keuntungan. Hanya sayang untuk usaha lainnya tak sesukses seperti percetakan, sehingga http://www.harianjogja.com/baca/2013/10/29/bumd-di-bantul-pd-aneka-dharma-tak-bisa-setor-pad-karena-masih-merugi-460542" target="_blank">secara keseluruhan masih rugi.

Dewan mengaku tak bisa mendesak perusahaan pelat merah itu menyetor pendapatan asli daerah (PAD) selama belum membukukan laba.