MAYAT DI MAGUWOHARJO : Mayat Perempuan Masih Memegang Pisau di Tangan Kanan

29 Oktober 2013 13:16 WIB Sunartono Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - http://www.harianjogja.com/baca/2013/10/29/mayat-di-maguwoharjo-sudah-meninggal-lebih-dua-hari-diduga-korban-pembunuhan-460534">Mayat yang diduga korban pembunuhan ditemukan di pekarangan Jalan Tasura, Rt 11 Rw 10, Dusun Pugeran, Desa Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (29/10/2013) masih memegang pisau.

Ketua Rt 11 Rw 10, Dusun Pugeran, Wagito menjelaskan ia melihat mayat dalam kondisi telentang dengan memegang pisau di tangan kanan. Menurutnya pisau tersebut sejenis pisau dapur. Pisau berukuran panjang sekitar 15-20 sentimeter. "Masih mengenggam pisau dapur di tangan kanan," terangnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Ia menambahkan kondisi mayat yang sudah membusuk sehingga luka menjadi tidak tampak. Selain itu mayat sudah dikerumuni lalat dan kepala sekaligus wajah korban masuk ke dalam semak belukar.

"Tidak ada rame-rame di sekitar lokasi, sepi-sepi saja dan tidak ada yang dengar suara mencurigakan," kata dia.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Andreas Dedy Wijaya membenarkan jika mayat dalam keadaan memegang pisau di tangan kanan. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan pisau itu.

"Ada banyak kemungkinan soal pisau yang dipegang ini," ungkapnya.