Advertisement

Istri ARB Menangis dalam Kunjungan ke Jogja

Nina Atmasari
Selasa, 01 April 2014 - 16:21 WIB
Nina Atmasari
Istri ARB Menangis dalam Kunjungan ke Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Tatty Murnitriati, istri Aburizal Bakrie menangis saat mendampingi suaminya melakukan kunjungan ke seputar Jogja.

Peristiwa itu terjadi di Café Black Canyon, Babarsari, Sleman pada sekitar pukul 22.05, Jumat (28/3/2014).

Advertisement

Sang suami beserta Anindra Ardiansyah Bakrie, anaknya dan Taufan Nugroho, anak menantu, menahan napas ketika orang Tatty mengambil mikrofon dari panitia.

Perempuan asal Solo itu langsung naik ke podium kemudian meminta mikrofon yang tersedia tanpa arahan dari MC. “Pada malam ini, saya menangis karena mendapat sambutan yang begitu meriah dari kalian. Sambutan ini merupakan hadiah tak ternilai, karena ratusan senyuman tulus serta teriakan membanggakan menyambut kedatangan kami. Keramahan, ketulusan dan kejujuran saya rasakan di tempat ini,” ujar Tatty dengan suara serak dan sesekali mengusap matanya.

Tatty, yang mengenakan baju hitam bersyal kuning, datang ke Jogja mendampingi suaminya, Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Golkar yang akan mengadakan kampanye pada Sabtu (29/3/2014).

Rombongan dijemput oleh Rahmad Pribadi, Caleg DPR RI Dapil Jogja dari Partai Golkar.

Kehadiran Aburizal di Café Grand Canyon itu disambut oleh para Sahabat ARB, kelompok muda Jogja yang diketuai Wawan Harmawan. Begitu masuk ke dalam café, teriakan Aburizal sebagai Presiden RI diucapkan oleh puluhan kaum muda yang berkumpul.

Tatty menyimak dengan seksama ketika Wawan Harmawan, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Kadin Jogja itu, membacakan deklarasi Sahabat ARB Jogja.

“Kami masyarakat di Jogja sebagai pelaku ekonomi kecil, komunitas sosial keagamaan dan pemuda Jogja yang tergabung dalam berbagai komunitas menyatakan menjadi relawan Sahabat ARB untuk mencapai cita-cita rakyat sejahtera, bangsa maju. Oleh karena itu, kami mendukung Bapak Aburizal Bakrie, sebagai calon Presiden RI 2014,” ujar Wawan dalam deklarasinya.

Rahmad Pribadi menyatakan kebahagiaannya melihat keluarga Bakrie  yang meskipun lelah tetapi tetap melayani begitu banyak remaja yang ingin berfoto bersama. Semangat tidak kenal lelah itu, oleh Rahmad, disebut sebagai penawar dahaga bagi banyak simpatisan Partai Golkar.

"Ini semua memberi semangat bagi kita semua yang muda untuk terus berjuang demi negara dan bangsa dalam Pemilu 2014 ini," ujar Rahmad.

Adapun Ical, panggilan akrab Aburizal Bakrie, menegaskan bahwa hampir semua jabatan nasional telah dijabatnya. Berangkat sebagai pengusaha, dirinya kemudian dipercaya mengemban tugas nasional termasuk sebagai Ketua Umum Kadin, Menteri, Ketua Partai dan lainnya.

Dijelaskan Ical, Soekarno telah menanamkan tonggak sejarah kemerdekaan, Soeharto telah membangun ekonomi Indonesia, Habibie telah membuka era reformasi serta kebebasan pers, Gus Dur telah menguatkan pluralisme, Megawati telah meneruskan demokratisasi konstitusional dan jaman SBY, KPK berdiri.

“Saya ingin meneruskan hal positif yang telah dilakukan oleh para pendahulu. Dan, saya tidak akan melihat sisi negatif dari masing-masing presiden. Kita tidak perlu mundur ke belakang dengan melihat kekurangan mereka. Kita harus maju dan meneruskan nilai-nilai positif yang telah ditanamkan para presiden,” tegas Ical.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkum HAM Angkat Bicara Terkait Rencana KUA Layani Semua Agama

News
| Sabtu, 02 Maret 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement