Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Tsunami Chile sampai DIY

Nina Atmasari
Kamis, 03 April 2014 - 11:01 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Tsunami Chile sampai DIY

Advertisement

Harian Jogja edisi Kamis (3/4/2014) :

Tsunami Cile sampai DIY
SANTIAGO—Gempa berkekuatan 8,2 skala richter (SR) menguncang lepas pantai utara Cile pada Selasa (1/4). Lima orang tewas dan sekitar 300 napi kabur akibat bencana alam tersebut. Tak hanya itu gempa besar juga berpotensi menimbulkan tsunami.

Advertisement

Jokowi ke Pesantren, Prabowo Didukung Guru Besar
JAKARTA – Calon Presiden (Capres) PDIP Joko Widodo (Jokowi) membuka sarasehan ulama pesantren di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (2/4).

Sebulan 3 Orang Tertabrak Kereta
PURWOKERTO – Angka kecelakaan orang tertabrak atau terserempet kereta api dalam 15 bulan terakhir di Daerah Operasi V Purwokerto mencapai 37 kejadian. Dari total kejadian tersebut, 38 orang menjadi korban, 15 di antaranya meninggal dunia di tempat kejadian dan 23 lainnya menderita luka berat.

Lahan Eks Bioskop Indra Belum Kelar
JOGJA–Pembebasan lahan di gedung eks Bioskop Indra melenceng dari target yang ditentukan. Seharusnya, penyelesaian pembebasan lahan seluas 7.026 meter persegi itu selesai tahun lalu, namun nyatanya sampai saat ini belum bisa terselesaikan.

Jadi Tersangka, Kades Purwomartani Santai
SLEMAN—Kepala Desa (Kades) Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Tugiran, menjadi tersangka korupsi dalam kasus sewa menyewa tanah kas desa pada 2012. Berdasarkan audit BPKP DIY, kerugian negara dalam kasus itu mencapai Rp82 juta. Kasus yang ditangani Polres Sleman berkasnya akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sleman, pekan depan.

Perempuan Terhambat Ongkos
PLAYEN—Yayasan Satu Karsa Karya (YSKK) menyebut mahalnya biaya politik menghambat kiprah perempuan dalam dunia politik karena perubahan orientasi sebagian masyarakat yang cenderung materialistik dalam memilih pemimpin.

E-Money Kurang Dilirik
JOGJA—Penggunaan uang elektronik alias electronic-money (e-money) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tak banyak dilirik. Selain karena sosialisasi yang kurang, fungsinya yang sama dengan kartu debit memunculkan keengganan.

Tabung Gas Keluaran 2014 Ilegal
BANTUL-Warga Bantul diingatkan tidak membeli gas bersubsidi ukuran tiga kilogram dari tabung keluaran 2014. Tabung tersebut terindikasi ilegal yang tidak terjamin keamanannya.

Berasa Kalahkan Sang Juara
MANCHESTER-Manchester united (MU) membuktikan tidak bisa dipandang sebelah mata di turnamen Eropa musim ini.

Sentuhan Baru Tombak Laskar Mataram
JOGJA—Sektor depan Laskar Mataram mendapat sentuhan baru dalam persiapan menghadapi Divisi Utama 2014. Tim pelatih mencoba beberapa alternatif komposisi barisan penyerang dan memanfaatkan lebar lapangan.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement