Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Polisi Gunungkidul Sita 2 Karung Uang

Nina Atmasari
Selasa, 08 April 2014 - 11:23 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Polisi Gunungkidul Sita 2 Karung Uang

Advertisement

Harian Jogja edisi Selasa (8/4/2014)

Polisi Gunungkidul Sita 2 Karung Uang
GUNUNGKIDUL - Polres Gunungkidul mengamankan uang tunai Rp510 juta dalam mobil Avanza warna hitam bernomor polisi L. Diduga uang tersebut akan digunakan untuk praktik politik uang menjelang pencoblosan.

Advertisement

Dilarang Selfie di Bilik Suara
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) melarang pemilih membawa ponsel berkamera ke bilik suara. Dengan demikian, keinginan selfie (memotret diri sendiri) di TPS hanya tinggal impian.
"Dilarang membawa ponsel ke bilik suara," kata Komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Senin (7/4).

Arief Akui Beri Choel Fee
JAKARTA—Mantan Manager Pemasaran Divisi Konstruksi I PT Adhi Karya (AK), M Arief Taufiqurrahman mengakui pihaknya menyetor fee agar perusahaannya memegang proyek pekerjaan fisik Hambalang. PT AK yakin Choel bisa mengkomunikasikan keinginan perusahaan memenangkan proyek pekerjaan ke Andi Mallarangeng yang saat itu menjabat Menpora.

The Blues Butuh Juru Gedor
LONDON-Beban besar berada di pundak Chelsea ketika menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, London, Rabu (9/4) dini hari WIB.

Raup 7.200 Suara Langsung Melenggang
JOGJA–Pelaksanaan pemilihan umum tinggal menyisakan hitungan jam, sehingga caleg yang bertarung mulai menghitung suara agar bisa melenggang jadi anggota Dewan periode mendatang.

Distribusi Logistik Kejar Target
SLEMAN—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman menargetkan mampu menyelesaikan seluruh distribusi logistik pemilu pada Senin (7/4) malam. “Kalau tidak selesai akan kami lanjutnya Selasa (8/4) pagi. Pokoknya siang sudah harus sampai ke semua desa,” kata Ahmad Shidqi, Ketua KPUD Sleman, Senin (7/4).

Buruh Tani Belum Diperhatikan
TEPUS—Bantuan bibit yang disalurkan pemerintah kepada petani masih belum bisa dirasakan semua warga, terutama buruh tani. Mereka hanya mampu menjadi pekerja lantaran tidak memiliki lahan.

Dapat 17.000 Suara Pasti Lolos
BANTUL-Ratusan caleg dan parpol mulai mencermati prediksi-prediksi perhitungan perolehan suara di tiap daerah pemilihan (dapil) di Bantul.

PT AP I Siapkan Amdal
JOGJA—Kelanjutan pembangunan megaproyek bandara internasional di Temon, Kulonprogo tinggal menunggu kesepakatan (MoU) antara PT Jogja Magasa Iron dengan Direktorat Jendral Perhubungan Udara, sementara PT Angkasa Pura I segera menyiapkan dokumen analisis dampak lingkungan (amdal).

Beres, PSS Punya Manajer
SLEMAN- Sepekan sebelum Divisi Utama 2014 dimulai, salah satu persoalan besar PSS Sleman akhirnya diselesaikan. PSS akhirnya menjunjuk manajer yang akan mengelola tim semusim ke depan melalui rapat pengurus pada Senin (7/4) sore.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

1.119 WNI Berhasil Dipulangkan ke Tanah Air dari Zona Konflik hingga Bencana Alam

News
| Sabtu, 27 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement