Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Gerilya Koalisi Dimulai

Nina Atmasari
Jum'at, 11 April 2014 - 10:26 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Gerilya Koalisi Dimulai

Advertisement

Harian Jogja edisi Jumat (11/4/2014)

Gerilya Koalisi Dimulai
JAKARTA – Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum secara resmi mengumumkan hasil pemilihan anggota legislatif 2014, sejumlah partai politik mulai bergerilya menjalin koalisi.
Petinggi parpol mulai bertemu untuk menjajaki koalisi untuk bisa mengusung calon presiden dalam pemilihan presiden Juni mendatang.

Advertisement

Dari Rp4,06 Miliar Baru Turun Rp200 Juta
JOGJA- Ribuan soal ujian akhir nasional (UAN) untuk SMA-SMK dan Paket C sudah tiba di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) DIY, Kamis (10/4). Pelaksanaan UAN akan dilaksanakan mulai Senin (14/4).
Meski tinggal menghitung hari, dana untuk pelaksanaan UAN di DIY masih belum sepenuhnya terpenuhi.

Mantan Pejabat Kemenag Divonis 8 Tahun
JAKARTA—Mantan Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah, Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama, Ahmad Jauhari divonis pidana delapan tahun penjara dengan denda Rp200 juta subsider enam bulan kurungan dan pembayaran uang pengganti sebesar Rp100 juta dan US$15.000.

Pemilih Rentan Terabaikan
JOGJA-Pelaksanaan pileg sudah selesai kemarin. Namun, masih ada beberapa catatan terkait pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan itu.
Salah satunya adalah pemenuhan hak konstitusional warga negara yang dirasa masih kurang, khususnya bagi kelompok masyarakat rentan.

APK Menggunung di Kantor Satpol PP
SLEMAN—Ribuan alat peraga kampanye (APK) yang ditertibkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sleman belum jelas nasibnya. Sampai saat ini, belum ada regulasi yang mengatur tindak lanjut terkait APK tersebut.

KPU Buruk
WONOSARI—Komisi Pemilihan Umum Gunungkidul teledor dalam pengepakan kertas surat suara sehingga antardaerah pemilihan tertukar.
“KPU kurang cermat dalam menyortir surat suara,” ujar anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Gunungkidul, Budi Haryanto, Kamis (10/4). Tertukarnya surat suara itu antara lain terjadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Bulurejo, Desa Siraman, Kecamatan Wonosari.

Rp48 Miliar untuk Olah B3
SENTOLO—PT LIEBE Green Standart, perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak dalam bidang pengolahan bahan berbahaya dan beracun (B3) ternyata punya minat berinvestasi di Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo, Kulonprogo.

Ribuan Warga Tak Mencoblos
BANTUL-Ribuan warga di Bantul tidak menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Legislatif yang berlangsung Rabu (9/4) lalu. Di daerah perbatasan, jumlah warga yang tidak memilih cenderung lebih tinggi.

Akhir Dominasi Barca
MADRID-Rekor selalu lolos ke semifinal Liga Champions selama tujuh musim terakhir secara beruntun milik Barcelona akhirnya tamat di tangan Atletico Madrid.

Persiba U-21
Orangtua Pemain Biayai Tim
BANTUL—Manajemen Persiba Bantul, Jumat (11/4) sore, mengundang orang tua dari 22 pemain yang akan memperkuat skuat Persiba di Indonesia Super League (ISL) U-21 2014.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pengemudi Fortuner Berpelat Nomor TNI dan Mengaku Adik Jenderal Telah Ditangkap, Ini Sosoknya

News
| Rabu, 17 April 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement