Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Nasdem Sodorkan JK, PKB Temui Gerindra

Nina Atmasari
Sabtu, 12 April 2014 - 10:38 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Nasdem Sodorkan JK, PKB Temui Gerindra

Advertisement

Harian Jogja edisi Sabtu (12/4/2014):

Nasdem Sodorkan JK, PKB Temui Gerindra
JAKARTA – Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum secara resmi mengumumkan hasil pemilihan anggota legislatif 2014, sejumlah partai politik mulai bergerilya menjalin koalisi.
Petinggi parpol mulai bertemu untuk menjajaki koalisi untuk bisa mengusung calon presiden dalam pemilihan presiden Juni mendatang.

Advertisement

Jalan Terjal Menuju La Decima
NYON – Juara bertahan Liga Champions Bayern Munich bertemu dengan Real Madrid, sedangkan Chelsea menantang Atletico Madrid dalam babak semifinal.

Anas Akui Kekalahan Partai Demokrat Karena Kasus Korupsi
JAKARTA - Dalam hasil quick count beberapa lembaga, perolehan suara Partai Demokrat (PD) menurun tajam jika dibandingkan dengan hasil Pileg 2009. Menurut eks Ketum PD yang kini jadi tahanan KPK, Anas Urbaningrum, kasus korupsi menjadi faktor penyebab merosotnya suara PD.

Kasus Pergola Segera Naik Level
JOGJA—Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DIY, Suyadi memastikan April ini kasus dugaan korupsi dalam proyek pengadaan fasilitas pergola melalui APBD Kota Jogja 2013 ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan.

Soal Ujian Dijaga Polisi
SLEMAN—Soal Ujian Akhir Nasional (UAN) tingkat SMA sederajat di Kabupaten Sleman didistribusikan secara serentak melalui kelompok kerja (pokja) atau sub rayon, Sabtu (12/4) pagi. Di Sleman terdapat lima pokja untuk SMK dan empat pokja untuk SMA yang tersebar di wilayah Kecamatan Depok, Kalasan, Ngaglik, Sleman, Tempel, dan Godean. “Distribusi ke setiap pokja atau sub rayon akan dilakukan besok [Sabtu] pagi,” kata Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Sleman, Arif Haryono, Jumat (11/4).

Ribuan Suara Sia-Sia
BANTUL-Ratusan suara pemilih di Desa Ringinharjo, Kecamatan Bantul terbuang sia-sia karena tidak sah. Jumlah suara tidak sah dipastikan mencapai ribuan bila dikalkulasi seluruh desa di Bantul.

Setop Keramaian
WATES—Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo menginstruksikan setop keramaian jelang pelaksanaan Ujian Akhir Nasional (UAN) tingkat SMA/SMK/MA, 14-16 April nanti. Tujuannya agar pelajar bisa berkonsentrasi dalam melaksanakan UN sehingga membuahkan hasil positif.

Suharno Pede Bisa Jadi Ketua DPRD
WONOSARI—Calon legislator nomor urut satu Daerah Pemilihan (Dapil) I dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Suharno percaya diri (pede) bisa mengungguli caleg lainnya bahkan dari partainya sendiri dalam Pemilu 2014.

Pertarungan Wenger
LONDON- Arsenal harus bisa mengalahkan Wigan Athletic pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (12/4) malam WIB, demi menjaga asa mengakhiri puasa selama smebilan tahun.

Penyegaran Parang Biru
JOGJA—PSIM Jogja secara resmi akan meninggalkan jersey yang telah dipakai selama delapan tahun belakangan.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Memandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Elon Musk: PLTS Jadi Solusi Atasi Krisis Air Global

News
| Senin, 20 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement