Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Badai Pajak Rp375 Miliar

Nina Atmasari
Selasa, 22 April 2014 - 11:01 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Badai Pajak Rp375 Miliar

Advertisement

Harian Jogja edisi Selasa (22/4/2014):

Badai Pajak Rp375 Miliar
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo menjadi tersangka kasus permohonan pajak Bank Central Asia (BCA).
Menariknya, saat ditetapkan menjadi tersangka pada Senin (21/4), Hadi Poernomo baru merayakan ulang tahun. Tak hanya itu pada siang harinya, Hadi Poernomo juga menggelar acara tumpengan perpisahan dirinya yang telah pensiun sebagai Ketua BPK.

Advertisement

Mengenal Putri Mulia dari Google
Peringatan Hari Kartini di sekolah selama ini identik menggunakan baju daerah. Sayangnya, sejumlah murid tidak tahu sejarah Kartini sebenarnya.

Arifin Akui Ada Fee, Andi Geram
JAKARTA—M Arifin, Komisaris PT Metaphora Solusi Global, mengakui ada fee 18% dari Adhi Karya selaku pemenang proyek Hambalang dan sudah direalisasikan. Mantan Menpora Andi Mallarangeng yang menjadi terdakwa dalam perkara ini mengaku geram.

Politik Uang Baru Diadukan
JOGJA-Laporan politik uang (money politics) justru baru banyak diadukan pada saat finalisasi rekapitulasi perolehan suara di Kota/Kabupaten oleh sesama calon legislatif dari partai yang sama.

Minum Minuman Fermentasi, Tewas
SLEMAN—Seorang warga warga Dusun Pugeran, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman berinisial SP, 37,  meninggal dunia setelah menenggak minuman fermentasi, Minggu (20/4). Korban diduga keracunan akibat minuman tersebut.

PDIP Siap Usung Calon Bupati Sendiri
WONOSARI-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi satu-satunya partai politik peserta pemilu 2014 yang lolos syarat mengajukan calon bupati dan wakil bupati sendiri tanpa koalisi.

Pemilu Tak Dorong Penjualan Honda
JOGJA—Momen politik, pemilihan umum (Pemilu) tak mampu mendorong penjualan PT Astra Honda Motor (AHM). Pergerakan pasar saat pemilu terbilang lambat.

Kasus Pemilu Masuk Pengadilan
BANTUL-Kasus dugaan politik uang yang dilakukan kader Partai Hanura dengan modus pemberian asuransi berlanjut. Polisi sudah melimpahkan kasusnya ke kejaksaan.
Kasus ini merupakan pidana pemilu pertama yang ditangani Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Kepolisian Bantul.

Dilema Tarantula
MADRID-Jika harus menunjuk satu orang, Thibaut Courtois, mungkin sosok yang paling bisa menyedot perhatian khalayak ketika Atletico Madrid menjamu Chelsea di Semifinal Liga Champions.

Duel 2 Debutan
JOGJA—Pertemuan PSIM Jogja melawan PSBK Blitar Kota menjadi ajang duel dua pelatih debutan di Grup V Divisi Utama musim ini.
Berlaga di Stadion Mandala Krida, Selasa (22/4), Seto Nurdiantoro yang baru musim ini menyandang status pelatih, bakal memimpin tim asuhannya melawan PSBK yang ditukangi I Putu Gede, yang juga baru menyandang status pelatih di musim ini.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pengemudi Fortuner Berpelat Nomor TNI dan Mengaku Adik Jenderal Telah Ditangkap, Ini Sosoknya

News
| Rabu, 17 April 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement