Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : KPK Bidik Petinggi BCA

Nina Atmasari
Rabu, 23 April 2014 - 11:27 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : KPK Bidik Petinggi BCA

Advertisement

Harian Jogja edisi Rabu (23/4/2014) :

KPK Bidik Petinggi BCA
JAKARTA—Penanganan kasus dugaan korupsi permohonan keberatan pajak PT Bank Central Asia (Asia) terus bergulir. KPK akan terus mengembangkan kasus yang telah menjerat mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Hadi Poernomo sebagai tersangka.

Advertisement

Dari Kulit Ikan Pari, Mas Nur Peroleh Rezeki
Muhammad Nurrohman memang memiliki keterbatasan secara fisik. Namun semangat hidup dan kreativitasnya tak luntur oleh keterbatasan itu. Bahkan kini dia bisa menjadi penggerak bagi orang di sekitarnya.

Pejabat Kemendagri Resmi Tersangka
JAKARTA—Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan pejabat Kementerian Dalam Negeri dalam kasus dugaan korupsi pengadaan paket penerapan Kartu Tanda Penduduk berbasis nomor induk kependudukan secara elektronik (e-KTP) tahun anggaran 2011-2012 pada Kementerian Dalam Negeri.

Air Limbah Ganggu Layanan Puskesmas Lendah I
LENDAH—Layanan di Puskesmas Lendah I terganggu karena tempat penampungan limbah diduga penuh sehingga air merembes keluar dan menimbulkan bau tak sedap. Tidak hanya itu rembesan air limbah juga masuk ke ruangan poli gigi dan menghambat layanan pada pasien gigi. Data yang dihimpun, dalam satu hari Puskesmas Lendah I dapat melayani lebih dari 70 pasien.

Kapasitas KPPS Harus Ditingkatkan
SLEMAN—Berdasarkan evaluasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman, kapasitas kemampuan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) perlu ditingkatkan. “Pada Pilpres [Pemilihan Presiden] nanti, perlu penguatan kapasitas penyelenggara pemilu di tingkat bawah,” kata Ketua KPU Sleman, Ahmad Shidqi, ditemui di sela-sela rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu legislatif, Senin (21/4).

PAN Buka Pintu untuk Badingah
WONOSARI-Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Gunungkidul membuka peluang bagi Bupati Gunungkidul Badingah jika ingin mencalonkan kembali menjadi bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015 mendatang.

Penggilas Rusak, Sampah Meluber
BANTUL-Dua alat berat penggilas sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Piyungan Bantul rusak. Akibatnya, sampah meluber ke luar tempat pembuangan.

Realisasi Belanja Dibawah Rata-rata
JOGJA-Berdasarkan monitoring Tim Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (TEPPA), realisasi belanja Pemerintah Kota Jogja dalam triwulan pertama di bawah rata- rata.

Buka Lawan Asing
MADRID- Josep Guardiola akhirnya bisa kembali melawan Real Madrid. Bukan sebagai pelatih Barcelona, melainkan berstatus sebagai nakhoda juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich.

Pasrah
MADURA—Persiba Bantul pasrah menghadapi Persepam Madura United dalam lanjutan laga Wilayah Timur Indonesia Super League 2014.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Simak ulasan khusus tentang city car meliputi jenis mobil idaman, tips & bengkel hingga produk perlindungan.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement