Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Hanafi Rais Lolos, Roy Terancam Gagal

Nina Atmasari
Kamis, 24 April 2014 - 10:35 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Hanafi Rais Lolos, Roy Terancam Gagal

Advertisement

Harian Jogja edisi Kamis (24/4/2014)

Hanafi Rais Lolos, Roy Terancam Gagal
JOGJA – KPU DIY menggelar rapat rekapitulasi hasil Pemilihan Legislatif 2014, di Hotel Ambarrukmo, Jogja (23/4).
Berdasarkan rapat rekapitulasi tersebut Hanafi Rais, calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) mendulang suara terbanyak. Meski beberapa hari sebelum pencoblosan anak mantan Ketua MPR Amin Rais ini sempat digoyang isu politik uang yang ditemukan Polres Gunungkidul.

Advertisement

Bandara Kulonprogo Masih Terganjal Cerobong Pabrik
JAKARTA- Persoalan keberadaan pabrik smelter pasir besi masih berpotensi mengganjal pembangunan Bandara Kulonprogo, karena kesepakatan yang dijalin dalam bentuk nota kesepahaman secara resmi belum ditandatangani.
Direktur Bandara Udara Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Bambang Tjahyono mengatakan secara umum sudah terjalin kesepakatan dengan PT Jogja Magasa Iron (JMI) selaku operator pertambangan pasir besi di wilayah tersebut.

Mentan Suswono Disebut Ikut Terima Duit
JAKARTA—Pemilik PT Masaro Radiokom Anggoro Widjojo memberikan uang dan dua lift untuk menyuap sejumlah anggota DPR dan pejabat Departemen Kehutanan terkait pengadaan Sistem Komunikasi Radio Terpadu (SKRT) dalam Program Gerakan Nasional Rehabilitas Hutan dan Lahan (Gerhan) di Departemen Kehutanan  2007.

Roh Sabdatama Diutamakan
JOGJA-Jogja Never Ending Asia, branding (merek) untuk ‘menjual’ wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta yang banyak ditemui di sudut kota bakal diubah menyesuaikan semangat keistimewaan DIY.

Berkas Dugaan Politik Uang di-Pingpong
SLEMAN—Berkas dugaan politik uang (money politic) yang dilaporkan calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari daerah pemilihan ( Dapil) V Kulonprogo, Andi Kartala, seolah seperti di-pingpong, masih bolak-balik dari Polda DIY dan Bawaslu DIY. Setelah diterima, Polda DIY mengembalikan berkas itu ke Bawaslu. Merasa habis masa kajiannya, Bawaslu mengembalikannya lagi ke Polda DIY, Rabu (23/4).

Honor Satlinmas Terkatung-katung
WONOSARI-Hingga kemarin, Rabu (23/4) belum ada kejelasan pencairan honor  untuk anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2014, 9 April lalu.

Parpol Tak Lapor, Hasil Pileg  Tidak Sah
WATES— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kulonprogo siap memberikan sanksi tegas kepada partai politik yang tidak menyerahkan laporan dana kampanye tahap III.

7 Caleg Kades Lolos
BANTUL-Mayoritas mantan kepala desa (kades) yang maju sebagai caleg pada Pemilu 9 April lalu, berhasil merebut kursi DPRD Kabupaten Bantul. Tercatat tujuh mantan lurah lolos sebagai anggota dewan.

Parkir Bus Bikin Frustasi
MADRID- Entah apa yang ada dalam benak Atletico Madrid. Yang jelas wakil Spanyol itu harus menerima hasil imbang 0-0 melawan strategi ultra defensif Chelsea dalam duel leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (23/4) dini hari WIB.

Panik Melanda
JAWA TIMUR—Kepanikan melanda pelatih PSS Sleman, Sartono Anwar, setelah satu dari dua penyerang yang dia bawa ke Madiun, Jawa Timur mengalami cedera.
Striker andalan Moniega Bagus Suwardi mengalami cedera di paha kiri dalam pertandingan melawan Madiun Putra FC, Selasa (23/4) lalu, setelah berbenturan dengan pemain lawan. Alhasil, menghadapi Perseman Manokwari di Stadion Wilis, Madiun, Jumat (25/4) besok, Sartono tinggal memiliki Guy Junior.

Lebih lengkap anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terdampak Erupsi Gunung Raung, Bandara Sam Ratulangi Ditutup hingga Minggu

News
| Sabtu, 20 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement