Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Roy Suryo Klaim 48.000 Suara Dicuri

Nina Atmasari
Jum'at, 25 April 2014 - 10:42 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Roy Suryo Klaim 48.000 Suara Dicuri

Advertisement

Harian Jogja edisi Jumat (25/4/2014) :

Roy Suryo Klaim 48.000 Suara Dicuri
JOGJA- Roy Suryo menolak hasil rekapitulasi perhitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) DIY. Menteri Pemuda dan Olahraga menduga suaranya digembosi.
Berdasarkan perhitungan tim suksesnya, Roy mengklaim suara yang diperolehnya dalam pemilihan umum legislatif lalu mencapai 77.000 suara. “Lebih dari 48.000 suara saya dicuri. Itu ada buktinya,” ujar Roy saat dihubungi Kamis (24/4).

Advertisement

Jokojek Bakal Deklarasi, Rhoma Temui Ical
JAKARTA – Nama Jusuf Kalla dikabarkan sudah direstui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2014. Bahkan deklarasi keduanya bakal digelar hari ini.

Akil Mengaku Tak Serius Minta Rp3 Miliar
JAKARTA—Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar mengaku permintaan uang Rp3 miliar terkait dengan Pilkada Lebak, Banten hanya guyonan.
Akil mengaku tidak pernah mau menerima uang terkait dengan sengketa pilkada dari pengacara Susi Tur Andayani.

Tempat Pemungutan Suara Berkurang
JOGJA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja memastikan jumlah tempat pemungutan suara (TPS) di wilayahnya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang akan berkurang.

Caleg Gagal Bakal Tarik Sumbangan
SLEMAN—Fenomena calon anggota legislatif (Caleg) yang gagal mendapatkan kursi Dewan, kemudian menarik sumbangan yang sudah diberikan kepada warga ternyata juga terjadi di Sleman. Tindakan itu dilakukan oleh seorang caleg berinisial RW. Setelah mengetahui dirinya tak lolos menjadi anggota DPRD Sleman, sang caleg itu menarik bantuan yang telah diberikan kepada warga Dusun Sucen, Desa Triharjo, Kecamatan Sleman.

Caleg Demokrat Tidak Puas
WONOSARI-Caleg Partai Demokrat nomor urut tiga daerah pemilihan I Suhardono memprotes hasil rekapitulasi perolehan pemilu legislatif (pileg) meski sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul.

Rp14 Miliar untuk Bangun Taman Budaya
WATES—Pemerintah Kabupaten Kulonprogo melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) mendapatkan kucuran dana keistimewaan (danais) dari Pemerintah DIY untuk pembangunan taman budaya.

Serapan Anggaran Hanya 10%
BANTUL-Serapan anggaran daerah Kabupaten Bantul baru mencapai 10% hingga Februari lalu. Bupati mengklaim, rendahnya serapan di awal tahun bukan kesalahan Pemkab.

Gol De Oro
MADRID- Setelah selalu tersingkir di semifinal dalam tiga musim terakhir, Real Madrid memiliki tanda-tanda positif untuk mencicipi partai puncak Liga Champions.

Pilih Bangkit atau Terbenam
JOGJA-PSIM Jogja tinggal memilih untuk bangkit atai terbenam di klasemen sementara Grup V Divisi Utama 2014/2015 saat menghadapi urutan satu, PSBI Blitar di Stadion Mandala Krida, Jumat (25/4) sore ini.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement