INFO BELANJA : Jogja Holiday Expo di Plaza Ambarrukmo Beri Diskon Hingga 50%

02 Januari 2015 16:20 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Info belanja datang dari Plaza Ambarrukmo. Pameran kerajinan di atrium menawarkan diskon sejumlah produk

Harianjogja.com, JOGJA- Mengawali awal tahun ini, pameran produk-produk nusantara kembali digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo. Nikmati diskon produk yang ditawarkan hingga 50%.

Operasional EO Metamorf Promosindo Exhibition Samuel Agung mengatakan, pameran tersebut diikuti sebanyak 67 pelaku usaha dari beragam latar belakang. Mulai handy craft, batik, fashion hingga furniture. Pesertanya berasal dari sejumlah kota. Mulai Jogja, Solo, Bandung, Surabaya hingga Lombok (NTB).

Pameran tersebut dibuka sejak Rabu (31/12/2014) dan akan berakhir pada Senin (5/1/2015) mendatang. Dalam sehari, ditargetkan Jogja Holiday Expo tersebut dikunjungi 1000 pengunjung.

"Peserta pameran ini didominasi bisnis personal. Banyak dari pebisnis batik, namun banyak juga handy craft yang ditawarkan seperti mutiara dari Lombok dan kerajinan kulit buaya Papua," ujarnya di stand panitia, Kamis (1/1/2014).

Dijelaskan Agung, masing-masing peserta akan memberikan diskon 10 hingga 20%. Diskon paling tinggi sebesar 50%. Ada pula special prize yang ditawarkan. Dengan membeli dua barang, konsumen akan diberi gratis satu barang.

"Ini benar-benar harga diskon. Tujuannya untuk menyasar wisatawan dari luar kota karena libur akhir tahun ini," ujarnya.