KECELAKAAN LAUT : Kecelakaan di Gunungkidul, SAR dan Keluarga Sempat Kok Ke Pacitan?

Anggota SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul melakukan pengamatan di tebing di Pantai Sarangan, Selasa (30/12/2014). (JIBI/Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah)
06 Januari 2015 14:20 WIB Kusnul Isti Qomah Gunungkidul Share :

Kecelakaan laut, nasib nelayan Girisubo yang jatuh dari Tebing Nganbusan, Girisubo, Gunungkidul pada Jumat (2/1/2015) belum juga ditemukan. Namun, di Pacitan Jawa Timur ditemukan mayat dengan ciri-ciri yang sama dengan korban di Girisubo.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Hingga Senin (5/1/2015), nelayan yang jatuh ke laut, Sumardi, 45, warga Wonotoro, Pucung, Girisubo belum juga ditemukan. Namun, Minggu (4/1/2015) malam, keluarga dan Anggota SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul sempat ke Pacitan, Jawa Timur lantaran ada laporan penemuan mayat di laut.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul Handoko mengatakan, pada Minggu malam sekitar pukul 19.00 WIB, ada warga yang memberikan kabar di Pacitan ditemukan mayat di laut. Anggota SAR pun melacak informasi tersebut.

“Infonya, cirinya mirip dengan Sumardi dengan badan tinggi dan memakai kaos putih. Infonya, mayatnya ada di RSUD Pacitan,” ujar dia kepada Harianjogja.com ketika dihubungi, Senin (5/1/2015).

Ia mengatakan Anggota SAR mengajak keluarga korban dan tokoh desa seperti kepala dusun dan kepala desa ke RSUD Pacitan, Jawa Timur.