Advertisement

KECELAKAAN LAUT : Kecelakaan di Gunungkidul, SAR dan Keluarga Sempat Kok Ke Pacitan?

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 06 Januari 2015 - 14:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
KECELAKAAN LAUT : Kecelakaan di Gunungkidul, SAR dan Keluarga Sempat Kok Ke Pacitan? Anggota SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul melakukan pengamatan di tebing di Pantai Sarangan, Selasa (30/12/2014). (JIBI/Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah)

Advertisement

Kecelakaan laut, nasib nelayan Girisubo yang jatuh dari Tebing Nganbusan, Girisubo, Gunungkidul pada Jumat (2/1/2015) belum juga ditemukan. Namun, di Pacitan Jawa Timur ditemukan mayat dengan ciri-ciri yang sama dengan korban di Girisubo.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Hingga Senin (5/1/2015), nelayan yang jatuh ke laut, Sumardi, 45, warga Wonotoro, Pucung, Girisubo belum juga ditemukan. Namun, Minggu (4/1/2015) malam, keluarga dan Anggota SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul sempat ke Pacitan, Jawa Timur lantaran ada laporan penemuan mayat di laut.

Advertisement

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul Handoko mengatakan, pada Minggu malam sekitar pukul 19.00 WIB, ada warga yang memberikan kabar di Pacitan ditemukan mayat di laut. Anggota SAR pun melacak informasi tersebut.

“Infonya, cirinya mirip dengan Sumardi dengan badan tinggi dan memakai kaos putih. Infonya, mayatnya ada di RSUD Pacitan,” ujar dia kepada Harianjogja.com ketika dihubungi, Senin (5/1/2015).

Ia mengatakan Anggota SAR mengajak keluarga korban dan tokoh desa seperti kepala dusun dan kepala desa ke RSUD Pacitan, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement