Advertisement

KEBAKARAN SLEMAN : Gudang Kayu Terbakar, Bayi Empat Bulan Selamat

Sunartono
Minggu, 11 Januari 2015 - 22:29 WIB
Nina Atmasari
KEBAKARAN SLEMAN : Gudang Kayu Terbakar, Bayi Empat Bulan Selamat SIMULASI KEBAKARAN. Seorang siswa memadamkan api menggunakan karung basah saat simulasi kebakaran di SMKN 1 Kudus, Jateng, Kamis (24). Simulasi yang digelar oleh Damkar Djarum merupakan edukasi Keselamatan Keamanan Kerja (K3) bagi pelajar. FOTO ANTARA/Andreas Fitri Atmoko/tom - 12.

Advertisement

Kebakaran Sleman terjadi di sebuah gudang kayu di Ringroad Barat. Seorang bayi berhasil selamat dari kejadian tersebut

Harianjogja.com, SLEMAN - Sebuah gudang kayu yang terletak di Ringroad Barat, Dusun Bedog RT 06 RW 25, Trihanggo, Gamping, Sleman ludes terbakar, Minggu (11/1/2015) petang.

Advertisement

Seorang bayi berumur empat bulan dapat diselamatkan dalam peristiwa yang menimbulkan kerugian hingga ratusan juta rupiah itu.

Pantauan Harianjogja.com, di lokasi kejadian pemadaman api masih dilakukan hingga pukul 20.00 WIB meski api berkobar sejak pukul 16.00 WIB. Tujuh mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Jogja, Pemda Bantul dan Sleman dikerahkan untuk menjinakkan api. Nyaris tiap unit pemadam balik hingga dua kali untuk mengisi pasokan air.

Kebakaran itu juga membuat arus ringroad barat macet total. Karena jalur di sisi barat terpaksa ditutup untuk upaya pemadaman. Lamanya waktu pemadaman disebabkan karena masih banyak tumpukan kayu yang terbakar secara perlahan.

Gudang sekaligus toko kayu itu diketahui milik Handoyo, warga Cebongan Kidul, Tlogoadi, Mlati, Sleman. Dalam keseharian toko tersebut dikelola oleh Dwi Sulistyowati yang merupakan adik ipar dari Handoyo.

Saat kebakaran berlangsung, Dwi berada di dalam bangunan bersama dengan bayinya berumur empat bulan bernama Naban. Serta seorang karyawan David, 26, asal Wonosobo.

"Ada dua motor juga di dalam yang terbakar. Dan anaknya mbak Dwi tapi bisa diselamatkan," ungkap David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement