HARIAN JOGJA HARI INI : Harga Premium Bisa Rp6.000

Harian Jogja Edisi Selasa Pahing, 13 Januari 2015 (JIBI/Harian Jogja - dok)
13 Januari 2015 12:40 WIB Mediani Dyah Natalia Jogja Share :

Harian Jogja Edisi Selasa Pahing, 13 Januari 2015

Harga Premium Bisa Rp6.000
JAKARTA-Harga premium pada Februari 2015 dipastikan bakal turun lagi. Bulan depan, harga premium kemungkinan sebesar Rp6.000 per liter.

TRAGEDI AIRASIA : Kondisi Kotak Hitam Masih Bagus
JAKARTA-Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi flight data recorder (FDR) yang merupakan salah satu bagian kotak hitam atau black box Airasia QZ8501 di perairan selatan Teluk Kumai, Kalimantan Tengah, Senin (12/1) pukul 07.11 WIB.

KINERJA DEWAN : Anggaran Kunker Dewan Dipangkas
JOGJA-Anggaran kunjungan kerja (kunker) DPRD di DIY yang awalnya dianggarkan Rp23,5 miliar dipotong menjadi Rp9,6 miliar.

PELUKIS CILIK : Menggoreskan Keindahan Sembari Disuapi Ibu
Bintang Tanatimur, bocah berusia 9 tahun, sukses menggelar pameran tunggal pertamanya. Separuh dari hasil penjualan luksian pameran akan disumbangkan ke korban longsor di Banjarnegara, Jawa Tengah. Berikut wartawan Harian Jogja, Arief Junianto.

EKSPOR KERAJINAN KAYU : 10 Kontainer Tertahan, Kerugian Miliaran
JOGJA-Sebanyak sepuluh kontainer berisi produk kerajinan kayu dan mebel dari DIY tertahan di pelabuhan sebagai dampak dari penolakan dokumen Declaration of Export (DE) di Uni Eropa dan Australia. Kerugian akibat penolakan tersebut ditaksir Rp1,8 miliar hingga Rp2,4 miliar.

GOLDEN GLOBE AWARDS 2015 : Proyek Film 12 Tahun Menjadi yang Terbaik
LOS ANGELES-Pengumuman penghargaan bidang film dan televisi di Amerika Serikat atau Golden Globe Awards 2015 ke-72 digelar di Beverly Hilton, Hotel, Los Angeles, California, Minggu (11/1) waktu setempat atau Senin (12/1) pagi WIB. Sejumlah artis menyabet penghargaan bergengsi ini.

KASUS PERGOLA : Diperiksa 3 Jam, Irfan Datar
JOGJA-Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Jogja, Irfan Susilo, tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan pergola diperiksa untuk pertama kalinya, Senin (12/1).

REKA ULANG PEMBUNUHAN : Suami Kalap, Istri Pun Dihabisi
Tak ada gambaran kasih sayang dan cinta dari Arie Soebianto kepada istrinya, Sriani Pudji Rahayu. Di mata aries, perempuan yang telah mendampinginya belasan tahun, seolah berubah menjadi musuh yang harus dihabisi. Dengan beberapa pukulan mematikan, kisah hidup Sriani berakhir. Seperti apa hebatnya pukulan sang guru bela diri itu? Berikut laporan wartawan harian Jogja, Sunartono.

BADAN USAHA MILIK DAERAH : Aneka Dharma Cuma Membebani
BANTUL-Perusahaan Daerah Aneka Dharma Bantul mendapat rapor merah dari Badan pemeriksa Keuangan (BPK).

UNGGAS MATI MENDADAK : Flu Burung Diduga Virus Jenis Baru
LENDAH-Virus H5N1 atau flu burung yang menyerang unggas di Dusun Sedan, Desa Sidorejo, Kecamatan Lendah diduga merupakan jenis virus baru. Balai Besar Veteriner (BBVet) akan lakukan uji laboratorium dengan polymerase chain reaction atau PCR.

ANGGARAN : Anggota Dewan Belum Gajian
WONOSARI-Sejumlah anggota DPRD Gunungkidul mengeluh karena gaji mereka pada Januari ini belum dibayar. Biasanya, gaji tersebut diberikan tiap tanggal dua, hanya hingga Senin (12/1) belum ada tanda-tanda yang diberikan.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.