HARIAN JOGJA HARI INI : Tragedi Budi

Harian Jogja Edisi Rabu Pon, 14 Januari 2015 (JIBI/Harian Jogja - dok)
14 Januari 2015 12:40 WIB Mediani Dyah Natalia Jogja Share :

Harian Jogja Edisi Rabu Pon, 14 Januari 2015

Tragedi Budi, Calon Kapolri Jadi Tersangka
JAKARTA-Proses pergantian Kapolri pengganti Jenderal Polisi Sutarman diwarnai tragedi/

KECELAKAAN AIRASIA : Pencarian Korban Dilanjutkan
SURABAYA-Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsdya F.H.B. Soelistyo tidak akan menghentikan pencarian penumpang pesawat Airasia QZ8501 meski operasi gabungan akan dihentikan. Dia sudah menyiapkan pencarian seharian.

BALLON D'OR 2014 : Air Mata dan Kemewahan Pemain Terbaik Dunia
Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pesepak Bola terbaik dunia 2014 dalam Gala, FIFA Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swiss, Senin (12/1) waktu setempat atau Sleasa (13/1) dini hari WIB. Teriakan, air mata dan sepatu eksklusif bertatah emas dan berlian membumbui kesuksesan kapten. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Budi Cahyana yang diolah dari berbagai sumber.

PENTAS TARI : Simbol Pemersatu dalam Poteng Kalai
BANTUL-Gelegar bedug dan tabuhan rebana mulai terdengar saat tujuh penari mulai berdiri di tengah panggung di Auditorium Institut Seni Indonesia (ISI) Jogja, Selasa (13/1). Mereka mulai memeragakan gerakan pencak silat seiring menggemanya musik khas Lampung.

PEREKONOMIAN : Januari 2015, Jogja Diperkirakan Deflasi
JOGJA-Inflasi pada Januari 2015 diperkirakan lebih rendah dibanding inflasi pada Desember 2014 lalu. Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) DIY bahkan memperkirakan ada kecenderungan terjadi deflasi di Jogja.

TRANS JOGJA : 19 Bus Tak Layak Dipaksa Jalan
JOGJA-Sebanyak 19 unit bus Trans Jogja yang kondisinya tidak layak dipaksakan mengangkut penumpang. Kondisi ini terjadi karena keterbatasan jumlah angkutan umum tersebut.

BENCANA ALAM : Sungai Pete Meluap, Tamanmartani Terendam
SLEMAN-Aliran Sungai Pete di Dusun Carikan, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, meluap setelah wilayah tersebut dilanda hujan deras selama lebih dari tiga jam, Senin (12/1/2015) malam. Akibatnya, luapan air beserta sampah dan material lain sempat menerjang permukiman warga serta lahan pertanian di sekitarnya.

PEMALSUAN DATA : Kasus Kategori II Berakhir Manis
BANTUL-Terungkapnya dugaan pemalsu data penerimaan puluhan calon pegawai negeri sipil kategori II (K2) Bantul berakhir manis. Kasus tidak sampai ke ranah hukum untuk para pelaku.

PEMBANGUNAN BANDARA : Temui Bupati WTT Ngotot
WATES-Teknis pertemuan warga anggota Wahana Tri Tunggal (WTT) dengan Bupati Kulonprogo menjadi perdebatan. Warga WTT bersikeras datang menemui Bupati Kulonprogo di Kota Wates untuk menyampaikan orasinya pada hari ini. Sebaliknya, Bupati Kulonprogo ingin menemui warga WTT di Desa Glagah.

ANGGARAN : Disdikpora Kena Penalti
WONOSARI-Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Gunungkidul mnendapat penalti Rp16,4 miliar dari pemerintah pusat. Sanksi tersebut diberikan karena tidak bisa merealisasikan DAK sebesar Rp21 miliar di tahun lalu.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.