Advertisement

JJLS GUNUNGKIDUL : Masih Ada Kemungkinan Berubah Lagi

Kusnul Isti Qomah
Kamis, 29 Januari 2015 - 19:45 WIB
Mediani Dyah Natalia
JJLS GUNUNGKIDUL : Masih Ada Kemungkinan Berubah Lagi Suasana sosialisasi JJLS di Balaidesa Girisekar, Kecamatan Panggang, Rabu (28/1/2015). (JIBI/Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah)

Advertisement

JJLS Gunungkidul, sosialisasi dan rencana baru saja dipaparkan pada Rabu (28/1/2015), tetapi perubahan rencana mungkin dapat kembali terjadi.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUP-ESDM Widarto mengatakan seluruh aspirasi dari masyarakat akan disampaikan kepada pimpinannya. Setelah ada keputusan, ia berjanji akan mengkomunikasikannya dengan masyarakat.

Advertisement

“Saat ini, baru dalam tahapan perencanaan. Jadi, titik tengah [as] yang sudah ada, belum harga mati. Masih bisa bergeser lagi,” ungkap dia saat sosialisasi terkait JJLS dari Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Energi Sumber Daya Mineral (PUP-ESDM), Rabu (28/1/2015). .

Ia menjelaskan nantinya akan ada tim apraisal yang dibentuk. Mereka akan menentukan nilai tanah dan bangunan yang dimiliki masyarakat. Ia pun meminta, agar masyarakat mendukung program tersebut.

Petugas dari DPU Gunungkidul Suharno menambahkan pihaknya akan membantu masyarakat dalam pendataan luas lahan dan bangunan. Selain itu, ia dan timnya akan menilai bangunan berdasarkan kategori permanen, semi permanen, atau non-permanen.

“Kami akan membantu menyerahkan data tersebut kepada Pemerintah DIY. Kami hanya petugas yang menjalankan tugas di lapangan,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Suplemen Diet Jepang Akibatkan 100 Orang Dirawat dan Lima Orang Meninggal

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement