Advertisement

APKOM NYE 2015 : Sebarkan 10.000 Tiket Gratis

Senin, 09 Februari 2015 - 12:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
APKOM NYE 2015 : Sebarkan 10.000 Tiket Gratis Suasana pameran Apkomindo New Year Expo (NYE) 2015 di Jogja Expo Center (JEC) Banguntapan Bantul, Sabtu (7/2/2015). (JIBI/Harian Jogja - Joko Nugroho)

Advertisement

APKOM NYE menyebarkan 10.000 tiket masuk gratis bagi pengunjung pameran komputer.

Harianjogja.com, BANTUL – Delapan tahun terakhir, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DPD DIY menggelar pameran bertajuk “Apkomindo New Year Expo (NYE) 2015”. Pameran ini merupakan ajang pengenalan produk baru dan harga perkenalan dari semua vendor dan anggota Apkomindo DPD DIY.

Advertisement

Kabid Pameran dan Promosi Apkomindo DPD DIY Taniman Sutanto mengatakan pemeran komputer yang dibuka Sabtu (7/2/2015) di Jogja Expo Center (JEC) Banguntapan Bantul akan berlangsung selama lima hari. Berbagai produk IT terbaru dipamerkan dan tak kurang 200 peserta, meliputi desktop PC, laptop, tablet, gadget hingga smartphone.

“Tidak ketinggalan vendor-vensor produk IT kenamaan seperti Asus, Lenovo, Acer, Nokia, HP, Oppo, Samsung, LG. Evercoss dan lain-lain turut ambil bagian dalam pameran ini. Ditahun yang baru, tentu promo yang diberikan juga baru," kata Taniman pada Harianjogja.com di JEC, Sabtu (7/2/2015).

Taniman menambahkan para peserta pameran dibebaskan menentukan harga jual produknya. Dengan demikian pengunjung bisa mendapatkan produk IT berkualitas baik dengan harga murah.

"Kalau jeli, pengunjung bisa mendapatkan barang yang dinginkan dengan harga murah. Jadi tinggal berburu saja di JEC selama pameran berlangsun," tandasnya.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan program cashback hingga Rp1 juta setiap harinya. Selama pameran, Apkomindo DIY menyediakan 7.000 voucer cashback dengan jumlah total uang mencapai ratusan juta rupiah.

“Dengan pembelian minimal Rp200.000 pengunjung berkesempatan mendapatkan cashback Rp1 juta tersebut. Jadi kalau memang sudah waktunya membeli komputer silahkan datang ke pameran kami,” kata Taniman.

Panitia pameran juga menyediakan tiket masuk dan parkir gratis bagi pengunjung dengan syarat dan ketentuan berlaku. Sebelumnya, panitia juga telah membagikan 10.000 tiket gratis ke masyarakat.

“Kemarin kita sudah bagikan tiket gratis di pusat-pusat keramaian. Jadi tidak ada alasan mahalnya harga tiket pameran," ujar Taniman sembari tertawa.

Selain dari panitian memang banyak vendor besar yang memiliki promo dengan harga menarik dan hadiah. Khususnya untuk mengenalkan beberapa produk baru.

“Untuk dealer yang memiliki stok lama mereka berusaha menjual berbagai produk ini sebelum tertinggal mode. Bagi mereka yang cermat, produk- produk yang digantikan ini, jika dimanfaatkan untuk suatu pekerjaan yang tak membutuhkan teknologi terbaru, tetap dapat digunakan,” jelas Taniman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hakim Konstitusi Baru, Ridwan Mansyur Dilantik Hari ini, Berikut Profil Singkatnya

News
| Jum'at, 08 Desember 2023, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement