HARIAN JOGJA HARI INI : Raup Uang Lewat Twitter

Harian Jogja Hari Ini Edisi Minggu Pon, 15 Maret 2015 (JIBI/Harian Jogja - dok)
15 Maret 2015 11:20 WIB Mediani Dyah Natalia Jogja Share :

Harian Jogja Hari Ini Edisi Minggu Pon, 15 Maret 2015

Raup Uang Lewat Twitter : Harus Rajin Ngetwit
JOGJA – Saat ini situs jejaring sosial kian marak di dunia maya. Misalnya, twitter, facebook, maupun instagram. Menariknya, situs jejaring sosial itu bisa menghasilkan pundi-pundi uang bagi orang yang jeli memanfaatkan peluang bisnis digital. Salah satunya adalah jual beli follower twitter yang bisa menghasilkan pendapatan hingga jutaan rupiah.

KERUSUHAN JALAN MAGELANG : Koordinator Suporter Akan Dipanggil Polisi
SLEMAN—Aksi perusakan yang dilakukan ribuan suporter di wilayah Sleman berbuntut panjang. Polres Sleman akan memanggil koordinator suporter tersebut untuk dimintai keterangan terhadap aksi perusakan.

EKSEKUSI TERPIDANA MATI : Jaksa Agung: Belum Dilaksanakan Minggu Ini
JAKARTA—Jaksa Agung HM Prasetyo menegaskan, eksekusi mati tahap kedua bagi para gembong narkoba belum akan dilakukan pekan ini. Kejaksaan Agung masih menunggu penyelesaian proses hukum beberapa terpidana mati.

OTOMOTIF : Datsun Go Targetkan Terjual 50 Unit
SLEMAN – Datsun Indonesia DIY menggelar acara promo bertajuk Spesial Cap Go Meh di showroom Nissan Datsun Mlati, Denggung. Promo ini untuk mengakomodasi peminat Datsun Go dan Datsun Go+ yang sudah ingin membeli.

HEMAT AIR : Sering Dipakai, Kualitas Air Makin Rendah
SLEMAN-Gerakan hemat air dapat dilakukan melalui pembangunan dan perbaikan infrastruktur, seperti embung dan jaringan irigasi. Namun, mengubah perilaku masyarakat dalam pengelolaan air bersih tetap memegang peranan penting.

KORUPSI PERSIBA : Kejati akan Dilaporkan ke KPK
JOGJA-Pegiat gerakan antikorupsi di Jogja berniat melaporkan Kepala Kejati DIY, I Gede Sudiatmaja, dan mantan Kepala Kejati DIY, Loeke Larasati Agoestina ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Alasannya, pejabat Kejati DIY telah menerima kerajinan wayang dari perwakilan massa Forum Masyarakat Bantul Cinta Damai yang menggelar aksi pada Rabu (11/3).

Jogja Air Show : Parasut Utama Tak Mengembang
GUNUNGKIDUL – Pelaksanaan Jogja Air Show di Pantai Krakal, Tanjungsari, Gunungkidul, Sabtu (14/3) diwarnai insiden parasut utama seorang penerjun tidak berkembang sempurna. Meski demikian, hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan parasut cadangan.
Kemeriahan festival Jogja Air Show sudah terlihat sejak pagi hari. Ratusan pengunjung sudah bersiap untuk menyaksikan agenda terjun payung yang digelar setiap tahun.

WARALABA : Lebih Mudah dan Menguntungkan
Singkong atau biasa disebut ketela adalah umbian hasil dari alam Indonesia yang begitu kaya. Biasanya ketela atau populernya disebut tela hanya digoreng biasa menggunakan tepung atau bumbu seadanya untuk disantap. Tetapi saat ini tela bisa diolah dengan aneka macam rasa. Berikut tulisan kontributor Harian Jogja, Verryana Novita Ningrum.

AIR TERJUN KEDUNG KAYANG : Keindahan Diantara Merapi dan Merbabu
Kabut mulai terlihat di sepanjang perjalanan ke arah Magelang. Udara dingin juga mulai terasa walaupun matahari masih terlihat bersinar. Saya menempuh perjalanan sekitar dua jam dari arah Jogja untuk sampai ke tujuan. Air terjun yang akan kami tuju. Bagaimana keindahan air terjun tersebut, berikut tulisan Verryana Novita Ningrum.

Gebyar Menu 2015 di Grand Tjokro
JOGJA—Hotel Grand Tjokro Jogja yang beralamat di Jl. Gejayan No.37 menyediakan menu-menu istimewa pada Maret ini. Menu terbaru ini dikemas dalam Food & Baverage Weekly Promo dengan harga terjangkau dan rasa yang menggugah selera.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.