Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : The Jupiter Tetap Terbang

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 19 Maret 2015 - 10:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
HARIAN JOGJA HARI INI : The Jupiter Tetap Terbang Harian Jogja Hari Ini Edisi Kamis Pahing, 19 Maret 2015 (JIBI/Harian Jogja - dok)

Advertisement

Harian Jogja Hari Ini Edisi Kamis Pahing, 19 Maret 2015

The Jupiters Tetap Terbang
SLEMAN—Tim Aerobatik TNI AU The Jupiters, Rabu (18/3) siang tiba kembali di Base Camp Pangkalan TNI AU Adisutjipto, setelah batal tampil di Langkawi, Malaysia, karena mengalami kecelakaan.

Advertisement

JUPITER AEROBATIC TEAM : Sambutan Kepulangan Penuh Keharuan
Rabu (18/3) pagi, enam pesawat KT-1B Woong Bee, tiba di Lanud Adisutjipto, Sleman. Pesawat yang dipakai oleh tim aerobatik kebanggaan TNI AU ini terpaksa kembali ke homebase lebih awal karena dua pesawat mengalami kecelakaan udara di Langkawi, Malaysia. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Sunartono.

PAHAM RADIKAL : Polisi Selidiki Mantan Presiden ISIS Indonesia
JAKARTA— Polisi sedang menyelidiki mantan Presiden Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) Indonesia, Chep Hermawan, yang diduga memberangkatkan 16 warga negara Indonesia (WNI) ke Suriah.

PERTANIAN : Harga Habah Naik Rp400
INDRAMAYU—Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan harga pembelian pemerintah (HPP) gabah 2015 sebesar Rp3.700/kg atau naik sekitar 10,4% dari harga sebelumnya sebesar Rp3.300/kg.

PASAR OTOMOTIF : Kelesuan Hantui Penjualan Mobil
JOGJA – Tren penjualan mobil secara nasional selama 2015 diperkirakan akan stagnan, bertengger di posisi tidak jauh dari 1,2 juta unit.

PASAR GADGET : Rupiah Lemah, Launching Jalan Terus
Rupiah boleh saja melemah. Tapi tidak dengan semangat para produsen gadget. Justru, di tengah-tengah depresiasi rupiah, beberapa brand justru menyikapi dengan terus mengeluarkan produk-produk baru. Berikut ulasan wartawan Harian Jogja, Arif Junianto.

VONIS BEBAS : Mbah Harso Siap Hadapi Kasasi
GUNUNGKIDUL – Vonis bebas belum sepenuhnya membuat Harso Taruno (Mbah Harso), 67, benar benar bebas. Pasalnya Majelis Hakim Pengadilan Wonosari memberikan kesempatan kepada Jaksa Penuntut Umum untuk melakukan kasasi.

Suksesi Gubernur : Pemda DIY Diminta Judicial Review
JOGJA - Pemda DIY diminta untuk mengajukan judicial review ke Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak setuju dengan pasal yang tertera dalam Undang-undang Keistimewaan (UUK) DIY Nomor 13/2012.

KONFLIK WARGA : Sidang Perdana Sarijo Dkk Diwarnai Unjuk Rasa
WATES—Sidang perdana empat terdakwa kasus penyegelan Balaidesa Glagah, Sarijo, 63, Tri Marsudi, 36, Wakidi, 49, dan Wasiyo, 42, yang digelar di Pengadilaan Negeri (PN) Wates, Rabu (18/3), diwarnai aksi unjuk rasa. Ratusan warga yang tergabung dalam paguyuban Wahana Tri Tunggal (WTT) bersama sejumlah mahasiswa berkumpul dan berorasi di depan PN Wates, menuntut pembebasan Sarijo dan kawan-kawan.

KONFLIK SOSIAL : Ada Penolakan, Izin Tak Bakal Diproses
SLEMAN—Bupati Sleman Sri Purnomo menegaskan, seluruh pengajuan perizinan di Kabupaten Sleman harus ditempuh sesuai prosedur. Draf pengajuan perizinan tidak akan diproses jika ada masih ada tahapan yang terlewati.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement