Advertisement

PEMBOBOLAN ATM : Mesin Tarik Setor BRI di Concat Dijebol

Sunartono
Minggu, 22 Maret 2015 - 15:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
PEMBOBOLAN ATM : Mesin Tarik Setor BRI di Concat Dijebol Petugas Inafis Polda DIY melakukan olah TKP di dalam ruang ATM depan Pamela Enam di Jalan Raya Nusa Indah Condongcatur, Depok, Sleman yang diketahui dibobol maling, Minggu (22/3/2015) pagi. (JIBI/Harian Jogja - Sunartono)

Advertisement

Pembobolan ATM BRI terjadi di Concat, Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN - Sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI yang berlokasi di Jalan Raya Nusa Indah Condongcatur, Depok, Sleman diketahui dibobol maling, Minggu (22/3/2015) pagi. Belum diketahui jumlah kerugian, tapi petugas kepolisian masih melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Advertisement

Pantauan Harianjogja.com di lokasi kejadian peristiwa pembobolan itu terletak di gerai beberapa ATM di depan sebuah toko serbaguna Pamela Enam. Pelaku membobol sebuah ATM berurutan nomer kedua dari utara yang merupakan milik bank BRI. Belum diketahui total kerugian akibat peristiwa itu. Hingga siang ini, petugas Inafis dari Polda DIY dan Polres Sleman masih melakukan olah TKP.

Kapolsek Depok Timur Kompol Danang Kuntadi menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi.

"Kami mendapat laporan dari penjaga malam pihak toko serbaguna bahwa ada kerusakan. Setelah kami cek ternyata memang dibobol," ungkapnya, Minggu (22/3) siang.

Kapolres Sleman, AKBP Faried Zulkarnaen dan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum, AKBP Djuhandhani masih berada di lokasi untuk melakukan oleh TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement