PEMBOBOLAN ATM : Mesin Tarik Setor BRI di Concat Dijebol

Petugas Inafis Polda DIY melakukan olah TKP di dalam ruang ATM depan Pamela Enam di Jalan Raya Nusa Indah Condongcatur, Depok, Sleman yang diketahui dibobol maling, Minggu (22/3/2015) pagi. (JIBI/Harian Jogja - Sunartono)
22 Maret 2015 15:20 WIB Sunartono Sleman Share :

Pembobolan ATM BRI terjadi di Concat, Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN - Sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI yang berlokasi di Jalan Raya Nusa Indah Condongcatur, Depok, Sleman diketahui dibobol maling, Minggu (22/3/2015) pagi. Belum diketahui jumlah kerugian, tapi petugas kepolisian masih melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pantauan Harianjogja.com di lokasi kejadian peristiwa pembobolan itu terletak di gerai beberapa ATM di depan sebuah toko serbaguna Pamela Enam. Pelaku membobol sebuah ATM berurutan nomer kedua dari utara yang merupakan milik bank BRI. Belum diketahui total kerugian akibat peristiwa itu. Hingga siang ini, petugas Inafis dari Polda DIY dan Polres Sleman masih melakukan olah TKP.

Kapolsek Depok Timur Kompol Danang Kuntadi menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi.

"Kami mendapat laporan dari penjaga malam pihak toko serbaguna bahwa ada kerusakan. Setelah kami cek ternyata memang dibobol," ungkapnya, Minggu (22/3) siang.

Kapolres Sleman, AKBP Faried Zulkarnaen dan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum, AKBP Djuhandhani masih berada di lokasi untuk melakukan oleh TKP.