Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Angin Ribut Tewaskan 3 Warga

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 26 Maret 2015 - 10:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
HARIAN JOGJA HARI INI : Angin Ribut Tewaskan 3 Warga Harian Jogja Hari Ini Edisi Kamis Wage, 26 Maret 2015 (JIBI/Harian Jogja - dok)

Advertisement

Harian Jogja Hari Ini Edisi Kamis Wage, 26 Maret 2015

3 Tewas, Puluhan Pohon Tumbang : Angin Ribut Tewaskan 3 Warga
SLEMAN - Angin puting beliung memporakporandakan tiga kecamatan di Sleman, Rabu (25/3) sore. Tiga orang tewas, dua lainnya luka serta belasan rumah rusak akibat diterjang angin.

Advertisement

Proyek Payment Gateway : Gara-gara eks Anak Buah, Denny Tersangka
JAKARTA—Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Denny Indrayana jadi tersangka. Mabes Polri mengaku dimudahkan oleh pengakuan mantan anak buah Denny di Kemenkumham dalam menelusuri dugaan korupsi Payment Gateway, sistem pembuatan paspor.

Raperdais : Sultan Enggan Ajukan Judicial Review
JOGJA-Raja Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat sekaligus Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X mengatakan tidak akan mengajukan judicial review atas Pasal 18 ayat 1, Undang-undang Keistimewaan (UUK) DIY No. 13/2012 yang dinilai diskriminatif.

Kecelakaan Germanwings : Tak Ingin Terlalu Lama, Tim Bola Selamat
Pesawat Germanwings yang jatuh di kaki Gunung Alpen, Prancis, Selasa (24/3) sudah ditemukan dalam kondisi tinggal puing-puing. Sebanyak 150 penumpang dan awak tewas dalam kejadian itu. Di balik musibah itu, ada cerita mereka yang selamat karena tidak jadi menggunakan pesawat itu. Bagaimana kisahnya? Berikut laporannya?

GARAM INDUSTRI : Stok Tipis, Impor Masih Dikaji
JAKARTA—Pemerintah tengah menganalisis izin importasi garam untuk keperluan industri pada tahun ini. Belum diumumkannya kuota impor membuat pelaku usaha resah karena kekurangan bahan baku garam.

TRANSPORTASI : 1 April, Tarif KA Ekonomi Naik
JOGJA—Terhitung mulai 1 April 2015 Jadwal perjalanan kereta api (KA) lokal di Daerah Operasional (Daops) VI Jogja sejak 1 April mendatang mengalami perubahan. Selain itu, tarif KA juga disesuaikan dan sebagian besar mengalami kenaikan.

PERSIBA VS PERSIPUR : Seimbangkan Serangan dan Bertahan
BANTUL—Pelatih Persiba Bantul Didik Listyantara memastikan bakal menerapkan pola alternatif 4-1-4-1 untuk mendampingi pola baku 3-5-2 pada kompetisi mendatang.

MEMBUAT KEBIJAKAN : PNS Tak Bisa Dikriminalisasi
JOGJA—Pegawai Negeri Sipil (PNS) tak bisa dikriminalisasi apabila terjadi kegagalan ketika membangun sebuah inovasi di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tempat dia bekerja di daerahnya.

REKA ULANG PEMBUNUHAN : Sekali Tebas Korban Langsung Terkapar
SLEMAN—Jajaran Sat Reskrim Polres Sleman menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan dengan tersangka Faqih Amrullah, 19 dan ERA, 17, di Panti Sosial Bina Remaja milik Dinsos DIY yang terletak di Beran, Tridadi, Sleman, Rabu (25/3). Kedua tersangka memeragakan 33 adegan kekerasan yang menyebabkan satu tewas dan lima orang korban luka.

PERTANIAN : Tengkulak Masih Jadi Idola
SEWON—Keberadaan tengkulak masih jadi idola bagi para petani meski sudah ada gudang komoditi Sistem Resi Gudang (SRG) Bantul di Jalan Bantul kilometer tujuh.

BENCANA ALAM : Belasan Rumah Tertimpa Pohon
NANGGULAN–Bencana alam kembali menyambangi sejumlah wilayah di Kulonprogo. Selasa (24/3), hujan disertai angin kencang menyapu beberapa desa di Kecamatan Nanggulan, mengakibatkan belasan rumah rusak tertimpa pohon. Di Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, angin kencang juga menumbangkan beberapa togor (tiang) listrik

UN ONLINE : Jam Ujian Dibagi Tiga Shift
WONOSARI – Ujian Nasional (UN) Online yang akan dilaksanakan oleh tujuh sekolah di Gunungkidul, akan dibagi dalam tiga shift setiap hari.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement