PEMERKOSAAN SLEMAN : Paman Cabuli Keponakan

Ilustrasi (JIBI/Dok - Solopos)
06 Mei 2015 18:20 WIB Sunartono Sleman Share :

Pemerkosaan Sleman kembali dilakukan kerabat dekat, yakni paman korban.

Harianjogja.com, SLEMAN - Petugas Polsek Gamping menangkap pelaku tindak pemerkosaan dengan tersangka SJ, 29, warga Bangunjiwo, Kasihan Bantul, Selasa (5/5/2015).

Tersangka sempat mengancam korban CO, 16, warga Gamping dengan akan menyebarkan foto bugilnya jika memberitahukan aksi bejat itu kepada orang lain. Ironisnya tersangka serta korban masih kerabat sebagai paman dan keponakan.

Kapolsek Gamping Kompol Agus Zaenudin menjelaskan penangkapan tersangka merupakan tindaklanjut dari laporan pihak korban pada Selasa (5/5/2015). Berdasarkan laporan tersebut, tersangka telah memperkosa korban sebanyak tiga kali. Terakhir kali tersangka memperkosa korban pada Senin (4/5/2015) sekitar pukul 13.00 WIB. Tindakan itu dilakukan tersangka saat datang ke rumah korban yang kebetulan tinggal hanya bersama neneknya.

"Tersangka pekerjaannya tukang gilingan padi. Dia melakukannya saat datang ke Gamping untuk menggiling padi di rumah mertuanya. Korban memang hanya tinggal bersama neneknya dalam keseharian," ungkap Agus, Rabu (6/5/2015).