PDAM Sleman Jadi Tuan Rumah POR

Ilustrasi air PDAM (JIBI/Solopos.com - Dok.)
09 Mei 2015 01:20 WIB Sleman Share :

 

PDAM Sleman menjadi tuan rumah POR Perpamsi DIY.

Harianjogja.com, SLEMAN-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sembada Kabupaten Sleman menjadi tuan rumah dalam pekan olah raga (POR) PDAM ke IV Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) DIY. Agenda dua tahunan ini akan dibuka oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo, Sabtu (9/5/2015).

Dalam jumpa pers yang digelar di ruang humas Pemkab Sleman, Direktur PDAM Sleman, Dwi Nurwata menjelaskan, ada lima cabang olah raga yang dipertandingkan. Di antaranya voli, bulu tangkis, tenis meja, catur, dan futsal.

"Lima pertandingan ditambah nyanyi," ungkapnya. Lomba voli digelar di GOR Pangukan, futsal di arena futsal Paragon Jl. Kabupaten, catur di kantor PDAM Sleman, dan tenis meja di aula unit 1 Pemda Sleman.

POR PDAM ini akan diikuti 505 peserta yang merupakan karyawan PDAM. Lebih rinci, Dwi memaparkan, PDAM Sleman mengirimkan 125 peserta, Kota Jogja 125 peserta, Gunung Kidul 75 peserta, Kulon Progo 100 peserta, dan Bantul 80 peserta.

"Yang menang akan mewakili provinsi ke PORNas [nasional] yang dilaksanakan tiga tahun sekali," kata Dwi.

Ia mengatakan, POR ini bertujuan untuk membangun sinergi antara PDAM se-DIY. Dalam POR kali ini, Dwi menargetkan PDAM Sleman dapat meraih juara umum dari sebelumnya yang hanya menyandang peraih runner up.